Home > Piala AFF > Jelang Laga Kontra Kamboja, Shin Tae-yong Sebut Perkembangan Timnas Indonesia Sangat Baik

Jelang Laga Kontra Kamboja, Shin Tae-yong Sebut Perkembangan Timnas Indonesia Sangat Baik

Singapura – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengungkapkan bahwa kondisi skuad Garuda dalam keadaan sangat baik dan siap menghadapi pertandingan pertama mereka di ajang Piala AFF 2020.

Menurut pelatih asal Korea Selatan ini, seluruh pemain Timnas Indonesia telah bekerja keras di setiap sesi latihan mereka demi meraih kemenangan pada laga perdana nanti.

“Saat ini pemain terus bekerja keras dan berjuang maksimal menjelang pertandingan perdana melawan Kamboja. Perkembangan mereka sangat baik, tentu ini menjadi modal bagus demi raihan hasil terbaik di Piala AFF 2020,” kata Shin Tae-yong, Senin (06/12/2021).

Seperti diketahui, Timnas Indonesia tergabung di Grup B Piala AFF 2020 bersama dengan Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos.

Pada laga perdananya, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Kamboja pada 9 Desember 2021 mendatang, setelah itu akan bertanding melawan Laos (12 Desember), Vietnam (15 Desember), dan Malaysia (19 Desember).

Baca juga : Shin Tae-yong Lebih Fokuskan Timnas Indonesia Menghadapi Vietnam dan Malaysia di Piala AFF 2020

Pada sesi latihan yang digelar pada Minggu (05/12/2021) lalu, Shin Tae-yong membawa Timnas Indonesia menjadi . . . . . . dua tim untuk menggelar game internal.

Pada laga ini, semua pemain mendapatkan kesempatan untuk bermain dengan tujuan untuk melihat bagaimana setiap pemain bisa memainkan taktik serta strategi yang diinginkan Shin Tae-yong.

Pada laga internal ini, Ezra Walian mencetak dua gol, dan Kushedya Hari Yudo satu gol.

Seusai laga, Kushedya Hari Yudo meminta doa dan dukungan kepada seluruh rakyat Indonesia agar Timnas Indonesia bisa mencapai hasil terbaik pada ajang Piala AFF 2020.

“Persiapan matang terus kami lakukan. Kondisi saya sangat fit untuk mengikuti Piala AFF 2020. Kami memohon doa dan dukungan masyarakat Indonesia agar meraih hasil terbaik di ajang ini,” kata Kushedya Hari Yudo.

x

Check Also

Pakar Sepak Bola Malaysia Kagumi Kekuatan Lemparan Pratama Arhan

Jakarta – Kekuatan lemparan ke dalam bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan, pada ajang Piala ...