Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Jelang Laga Kandang Kontra Atletico Madrid, Karim Benzema Diharapkan Bisa Mencetak Gol

Jelang Laga Kandang Kontra Atletico Madrid, Karim Benzema Diharapkan Bisa Mencetak Gol

Madrid – Pada laga pekan ke-17 di La Liga 2021/22 ini Real Madrid akan menjamu Atletico Madrid di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (12/12/2021).

Di laga tersebut Madrid sudah bisa kembali menurunkan Karim Benzema saat menjamu rival sekota mereka tersebut. Dirinya sempat mengalami cedera otot sehingga terpaksa absen pada laga terakhir penyisihan grup Liga Champions melawan Inter Milan. Nama Benzema masuk dalam susunan pemain Madrid yang akan menghadapi Atletico.

“Benzema telah berlatih dengan baik,” kata pelatih Madrid, Carlo Ancelotti.

“Dia memiliki perasaan yang baik. Dia akan tersedia dan akan bermain,” tutur dia melanjutkan.

Benzema pun menghadapi tantangan untuk memperbaiki rekor buruknya kala melakoni derbi Madrid di kandang sendiri.Sang bomber cuma sanggup mencetak satu gol dari 11 partai kandang versus Atletico di Liga Spanyol, tepatnya pada 2 Februari 2020. Gol tunggal Benzema pada saat itu telah menjadi penentu kemenangan 1-0 Madrid atas Atletico.

Pertandingan berjalan 56 menit ketika eks pilar Olympique . . . . . . Lyon itu menjebol gawang Los Rojiblancos.Proses goal diawali oleh umpan Ferland Mendy ke kotak penalti yang kemudian disambar Benzema dengan sontekan. Menariknya Benzema justru lebih subur jika memainkan derbi Madrid di markas Atletico.

Benzema sudah mengoleksi empat gol dari 12 kali lawatan ke kandang tetangga di pentas La Liga. Benzema sudah menghasilkan enam gol dalam 36 partai kontra Atletico bersama El Real di semua aga. Rinciannya adalah lima gol terukir di Liga Spanyol dan satu buah di Piala Super Eropa.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Vinicius Junior Kini Jadi Incaran Manchester City, Real Madrid Wajib Was-Was

Madrid – Pada musim ini Vinicius Junior tampil gemilang di bawah Carlo Ancelotti. Berkat perfoma ...