Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Jelang Kontra Atletico Madrid, Carlo Ancelotti : Ini Pertandingan Yang Sulit !

Jelang Kontra Atletico Madrid, Carlo Ancelotti : Ini Pertandingan Yang Sulit !

Madrid – Pada pekan ke-17 La Liga 2021/22, Senin (13/12/2021) dini hari WIB akan mempersembahkan laga seru Derby Madrid antara Real Madrid vs Atletico Madrid di Santiago Bernabeu.

Carlo Ancelotti

Menjelang laga tersebut Madrid akan membawa modal positif, tetapi meski begitu sang pelatih, Carlo Ancelotti tetap menegaskan melawan Atletico Madrid bukan hal yang mudah.

Saat ini El Realkukuh di puncak klasemen LaLiga dengan 39 poin. Madrid unggul lima angka dari Sevilla di posisi kedua. Sedangkan , Atletico berada di peringkat keempat dengan 29 poin, anak asuh dari Diego Simeone tersebut mmasih menyimpan satu laga tunda.

Dalam laga nanti Madrid jelas diunggulkan untuk meraih tiga angka. Apalagi, tuan rumah juga sedang tren positif dengan mampu meraih kemenangan dalam sembilan laga terakhir.

Baca juga : Ditanya Tentang Gelar Liga Champions, Carlo Ancelotti :Anda Harus Berpikir Untuk Juara

Ancelotti tetap menegaskan bahwa jalannya laga tersebut akan tetap sulit. Mengingat rivalitas panjang kedua kubu, baik Madrid dan Atletico jelas tak ingin kehilangan angka di laga ini demi para fans.

“Statistik mengatakan bahwa itu adalah tiga . . . . . . poin, tetapi kemudian Anda memiliki aspek emosional yang terlibat dalam memainkan derby melawan rival utama. Fakta bahwa mereka adalah rival utama menempatkan kedua tim di bawah tekanan lebih karena ini adalah pertandingan spesial untuk para fans. Ada tiga poin di klasemen dan kami akan pergi ke sana untuk mendapatkannya dan membuat para fans kami tersenyum,” ujar Ancelotti dikutip dari situs resmi Real Madrid.

“Kami tidak memikirkan soal intensitas lawan dalam pertahan. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dengan banyak duel.”

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena kedua tim mengincar target yang sama musim ini. Mereka adalah tim yang solid dengan kualitas individu dan kolektif yang baik. Kami harus menyusun taktik yang baik untuk memberi kami keuntungan di setiap laga,” jelasnya.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Wajah Muram Eden Hazard Saat Rekannya Gembira Karena Real Madrid Juara Piala Super Spanyol Jadi Viral

Madrid – Ada momen menarik yang tertangkap kamera ketika Real Madrid menjuarai Piala Super Spanyol. ...