Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Jelang Hadapai Young Boys, Ralf Rangnick Akan Melakukan Rotasi Besar-Besaran Di Timnya

Jelang Hadapai Young Boys, Ralf Rangnick Akan Melakukan Rotasi Besar-Besaran Di Timnya

Manchester – Jelang laga kontra Young Boys, Ralf Rangnick, manajer Manchester United membeberkan kondisi timnya. Dirinya berencana akan melakukan rotasi besar-besaran di laga tersebut.

Pada tengah pekan ini, Manchester United akan kembali beraksi di Premier League. Mereka akan berhadapan dengan Young Boys di pertandingan terakhir grup F Liga Champions 2021/22.

Setan Merahsudah dipastikan lolos ke fase gugur sebagai juara grup dan dalam laga tersebut MU bisa menurunkan tim lapis duanya.Karenanya Rangnick mempertimbangkan untuk melakukan rotasi besar-besaran di laga ini.

“Ya, itu [melakukan rotasi besar-besaran] mungkin dilakukan di laga besok,” ujar Rangnick yang dikutip Manchester Evening News.

Rangnick menyebut bahwa ia harus melakukan rotasi di pertandingan ini. Karena ia menilai MU akan menjalani jadwal yang padat sehingga ia harus mengistirahatkan beberapa pemain mereka.

“Kami bisa memainkan banyak pemain kami yang masih fresh, karena pertandingan berikutnya adalah kami menghadapi partai tandang ke Norwich. Jadi kami akan membahas ini di Carrington besok,”

“Saya tidak tahu apakah kami bisa memainkan 10 pemain baru yang berbeda. Saya tidak tahu apakah kami punya cukup pemain untuk itu, namun saya rasa sangat memungkinkan kami . . . . . . bermain dengan beberapa pemain di laga ini,”

MU sebenarnya punya beberapa pemain yang potensial dimainkan. Namun sayangnya mereka tidak masuk dalam daftar pemain United di UCL.

“Masalahnya saat ini adalah kami hanya bisa memainkan pemain-pemain yang masuk dalam daftar UCL kami. Sebagai contoh, kami tidak bisa memainkan Phil Jones,”

“Saya pribadi ingin memberikannya jam bermain di pertandingan hari Rabu nanti setelah ia pulih dari cedera panjang. Namun sayang ia tidak masuk dalam daftgar kami, sehingga kami harus fokus ke pemain-pemain yang bisa kami mainkan,” ujarnya.

Selain itu ada pilihan lain untuk Rangnick di laga ini. Dirinya bisa memainkan pemain-pemain tim muda di daftar B mereka, 24 jam sebelum kick off.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...