Home > Berita Transfer Pemain > Javier Zanetti Buka Suara Mengenai Isu Inter Milan Ingin Boyong Lionel Messi

Javier Zanetti Buka Suara Mengenai Isu Inter Milan Ingin Boyong Lionel Messi

Jakarta – Pada bursa transfer kemarin Barcelona harus melepas pemain bintangnya Lionel Messi, karena mereka tidak bisa memberikan kontrak baru bagi sang bintang.

Messi yang ingin tetap bertahan di Camp Nou akhirnya harus cabut dan kini berkarier bersama PSG di Liga Prancis.PSG terbukti sukses mendatangkan Messi, ternyata pada saat itu juga ada beberapa klub yang disebut siap menampung La Pulga.

Manchester City dikabarkan sanggup membiayai perekrutan Messi dan di sana ada juga mantan pelatih La Pulga, Josep Guardiola.Kemudian yang mengejutkan juga ada nama Inter Milan. Padahal situasi keuangan Inter dan sepak bola Italia pada umumnya sedang tidak sehat.

Baca juga : Dusan Tadic Kapten Ajax Amsterdam Berhasil Kalahkan Rekor Assist Lionel Messi Selama Setahun

Menanggapi kabar tersebut, wakil Presiden Inter Milan , Javier Zanetti mengatakan timnya tak . . . . . . pernah berada dalam posisi untuk mendatangkan Lionel Messi karena jika nekat melakukannya hal itu justru membahayakan masa depan klub.

Hal tersebut tidak mungkin bagi mereka karena saat itu Inter sedang dalam kondisi keuangan yang tak sehat, salah satunya karena efek pandemi COVID-19.

“Tidak ada yang mengira Messi bisa meninggalkan Barcelona di musim panas,” kata Zanetti dalam wawancara dengan Libero, seperti dikutip FCInternews.

“Kami berada di tengah pandemi COVID dan kami tidak mampu membayar investasi sebesar itu karena itu akan membahayakan masa depan klub,” tegas Zanetti.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Paulo Dybala Akan Bahas Kontrak Barunya Dengan Juventus Di Bulan Februari

Turin – Pada bulan Februari 2022 pihak Juventus akan menggelar negosiasi terkait kontrak penyerangnya, Paulo ...