Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Janji Joan Laporta Untuk Xavi, Akan Datangkan Dua Pemain Baru Januari 2022 Nanti

Janji Joan Laporta Untuk Xavi, Akan Datangkan Dua Pemain Baru Januari 2022 Nanti

Barcelona – Menjelang bursa transfer musim dingin mendatang, presiden Barcelona Joan Laporta berusaha meringankan beban pelatih baru mereka Xavi yang saat ini kesulitan karena skuad mereka terbatas. Laporta berjanji dilaporkan berjanji untuk mendatangkan dua amunisi baru bagi Xavi pada Januari 2022 nanti.

Saat ini Xavi dalam tekanan besar, karena dirinya harus bisa membangkitkan Barca dari keterpurukannya.Namun dirinya disambut dengan cederanya sejumlah pemainnya.

Baru ini mereka malah kehilangan striker mereka Sergio Aguero yang memutuskan untuk pensiun dini. Xavi pun jelas membutuhkan asupan amunisi baru di Camp Nou.

Dilansir oleh Cadena SER, Joan Laporta memberikan harapan dirinya dikabarkan siap memberikan dua amunisi baru baginya pada Januari 2022 nanti.

Salah satu di antaranya adalah penyerang Manchester City, Ferran Torres. Selain itu Laporta juga siap . . . . . . mendatangkan satu penyerang, antara striker Manchester United Edison Cavani atau Anthony Martial.

Terkait perekrutan Ferran Torres dari Manchester City yang mulanya diharga 51 juta pounds,kini mereka akan menurunkan harga tersebut.

Barca mulanya akan membayar 38 juta pounds bagi Torres, namun mereka juga bersedia menaikkan sedikit lagi penawarannya agar bisa segera menuntaskan transfer pemain Spanyol tersebut pada Januari 2022 nanti.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Jalani Debutnya Bersama Barcelona, Ferran Torres Akan Berikan Yang Terbaik

Jakarta – Ferran Torres sudah menjalani debutnya bersama Barcelona pada saat kontra Real Madrid. Dalam ...