Home > Timnas Indonesia > Instagramnya Di-unfollow Shin Tae-yong, Mees Hilgers Langsung Kepikiran

Instagramnya Di-unfollow Shin Tae-yong, Mees Hilgers Langsung Kepikiran

Jakarta – Salah satu pemain yang diincar PSSI untuk dinaturalisasi, Mees Hilgers, mengaku sedang kepikiran karena akun Intagramnya di-unfollow oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Seperti diketahui sebelumnya, PSSI tengah mengincar empat pemain keturunan Indonesia yang sedang berkarir di Eropa untuk dinaturalisasi.

Keempat pemain tersebut masuk dalam rekomendasi dari Shin Tae-yong untuk menaikkan level Timnas Indonesia.

Mereka adalah Sandy Walsh, Mees Hilgers, Kevin Diks, dan Jordi Amat.

Khusus untuk Mees Hilgers, ia mengaku telah dihubungi oleh pihak PSSI dan menawarinya untuk bergabung bersama Timnas Indonesia.
“Saya tahu pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Ada asisten resmi dari PSSI yang menghubungi saya, tapi saya nggak tahu namanya,” jelas Mees Hilgers kepada KR TV.

Menurut Mees Hilgers, dirinya sudah menduga akan diajak bergabung bersama Timnas Indonesia sejak tahun lalu saat Shin Tae-yong mem-follow akun Instagramnya.

Namun demikian, Mees Hilgers kini bingung karena Shin Tae-yong tiba-tiba tidak lagi mengikuti atau unfollow akun Instagramnya.

“Coach Shin Tae-yong mem-follow saya dari tahun lalu, tapi . . . . . . setelah itu dia unfollow lagi. Duh, saya langsung kepikiran. Mungkin karena saya nggak nge-follow back ya?” ucap Mees Hilgers.

Baca juga : Mees Hilgers Sudah Mendapat Surat Panggilan Untuk Membela Timnas Indonesia

Mees Hilgers sendiri mengaku senang dan antusias bila memang dirinya diajak untuk memperkuat Timnas Indonesia.

“Saya masih muda, 20 tahun, dan saya melakukannya (bermain bola) dengan baik. Mungkin saya belum tahu karir saya nanti seberapa jauh,” ungkap Mees Hilgers.

“Tapi saya ingin bermain untuk Indonesia, negara yang sangat indah, sangat besar. Suatu kehormatan bagi saya bisa bermain untuk Timnas Indonesia,” pungkasnya.

x

Check Also

Jelang Lawan Australia, Pelatih Timnas Putri Indonesia Berharap Timnya Tidak Dibebani Dengan Ekspektasi Tinggi

Jakarta – Pelatih Timnas Putri Indonesia, Rudy Eka Priyambada, berharap timnya tidak dibebani dengan ekspektasi ...