Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Inilah Pelatih Yang Rencanya Akan Bergabung Dengan Ralf Rangnick Di MU

Inilah Pelatih Yang Rencanya Akan Bergabung Dengan Ralf Rangnick Di MU

Manchester – Ralf Rangnick saat ini melatih Manchester United dengan staff pelatih yang terbatas.Saat ini dirinya menggunakan tim pelatih warisan Ole Gunnar Solskjaer, minus Michael Carrick yang mengundurkan diri di pekan lalu.

Kini dikabarkan dirinya akan mengajak Jesse Marsch untuk bergabung dengannya di Setan Merah. Dalam konferensi persnya dirinya mengaku akan membawa tambahan 2-3 pelatih baru ke MU. Tetapi kedatangan mereka akan terlabat karena mereka harus mengurus izin kerja terlebih dahulu.

Berdasarkan laporan The Times mengklaim bahwa ada satu nama yang nampaknya bakal merapat ke Old Trafford, yakni Jesse Marsch yang sudah lama dikenal oleh Rangnick.

Rangnick sering berkomunikasi dengan Marsch saat sang pelatih menangani New York Red Bull. Marsch juga direkomendasikan Rangnick untuk menjadi pelatih RB Salzburg di tahun 2019 silam.

Cara kerja Marsch sangat disukai oleh Rangnick, dirinya menilai sang pelatih bakal jadi tambahan yang berharga di timnya.

Peluang Rangnick mendapatkan jasa Marsch cukup . . . . . . besar. Karena sang pelatih baru saja dipecatdari manajer RB Leipzig, usai dirinya gagal menghadirkan kestabilan di skuat Die Roten Bullen sehingga ia dipecat di akhir pekan kemarin.

Rangnick cukup optimistis bisa mendapatkan sang pelatih, dirinya kini sedang merayu Marsch untuk ikut dengannya ke Old Trafford.

Ada dua pelatih lain yang dikabarkan akan bergabung dengan Setan Merah. Mereka adalah Chirs Armas dan Sascha Lense.Armas nantinya akan berperan sebagai asisten manajer Rangnick. Sementara Lense akan menjadi pelatih mental Setan Merah.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Bakal Hengkang ke Barcelona?

Jakarta – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan sudah tidak kerasan lagi lebih lama bertahan ...