Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Ini Rahasia Vinicius Junior Makin Tokcer Di Real Madrid

Ini Rahasia Vinicius Junior Makin Tokcer Di Real Madrid

Madrid –  Vinicius Junior jadi sumber gol baru untuk Real Madrid selain Karim Benzema, dirinya berhasil tampil produktif pada musim ini.

Vinicius membayar kepercayaan yang diberikan Carlo Ancelotti kepadanya musim ini dengan 12 gol dan lima assist dari 22 penampilan.

Vinicius membentuk duet maut bersama Benzema di lini serang Madrid dan sudah membuat 17 gol dari 20 penampilan di seluruh kompetisi.

Hal tersebut membuat Madrid masih memuncaki klasemen LaLiga dengan 39 poin, unggul delapan poin dari Sevilla di posisi kedua.

Performa Vinicius musim ini seperti jadi jawaban atas sorotan yang selama ini mengarah kepadanya. Pasalnya Vinicius di tiga musim pertamanya cuma bikin 15 gol dari 118 penampilan!

Ketajaman Vinicius tidak hanya karena latihan namun ada beberapa hal penting yang dilakukannya untuk bisa setajam sekarang.

“Saya rasa ini berkat sedikit perbaikan di berbagai hal. Konsentrasi, kerja keras, tim yang juga membantu saya dengan banyak memberikan umpan kepada para pemain di depan,” ujar Vinicius . . . . . . Junior seperti dilansir ESPN.

“Jadi, kami harus tetap mempertahankan ini, melakukan hal-hal besar musim ini, dan saya ingin terus membantu tim ini sehingga saya dapat selalu berada di level teratas, dan termasuk salah satu pemain terbaik,” sambungnya.

“Ya, bermain dengan Toni, Luka, Casemiro, dan, Karim yang sudah meraih banyak gelar membuat saya ingin terus menang. Pengalaman mereka bisa ditularkan kepada saya, dan membantu saya tetap tenang, serta bisa tampil dengan lebih sabar, itulah yang membantu tim untuk meraih banyak gelar musim ini.”ujarnya.(Ara- Satupedia.com)

 

x

Check Also

Eden Hazard Dan Isco Pemain Yang Tidak Masuk Rencana, Malah Jadi Pahlawan Kemenangan Bagi Real Madrid

Madrid – Pada babak 16 Besar Copa del Rey, Real Madrid berhasil menang atas Elche ...