Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Ingin Tantangan Baru Kylian Mbappe Diyakini Bakalan Bergabung Dengan Real Madrid

Ingin Tantangan Baru Kylian Mbappe Diyakini Bakalan Bergabung Dengan Real Madrid

Madrid – Real Madrid diketahui sangat ingin mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG. Pada bursa transfer kemarin mereka sudah mengajukan tiga tawaran dan semuanya di tolak oleh PSG.

Kontrak Mbappe bersama PSG akan habis pada musim panas mendatang,30 Juni 2022.Pihak PSG tidak tinggal diam mereka masih berusaha untuk menahan Mbappe agar lebih lama bertahan di klub kaya raya Prancis tersebut.

Pada 1 Januari 2022 mendatang , PSG akan melakukan negosiasi secara resmi dengan sang pemain pada fase bursa transfer musim dingin. Itu memang jadi momentum pihak klub-klub di Eropa untuk bernegosiasi untuk memperpanjang kontrak para pemainnya.

Baca juga : Sebelum Pensiun Robert Lewandowski Ingin Berkarier Di La Liga, Klub Ini Tujuannya !

Diusianya yang masih 22 tahun,Mbappe punya prestasi selangit seperti sudah menjuarai . . . . . . Ligue 1 dan membawa Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018.

Real Madrid yang sudah lama mengincar Mbappe, mereka meyakini sang pemain tidak akan memperpanjang kontraknya di PSG, karenanya kini mereka menanti kedatangan sang pemain.

Bersumber dari Marca, Kylian Mbappe sudah dirumorkan akan menuju Real Madrid, karena dirinya membutuhkan tantangan baru.Los Blancos yakin, Mbappe akan bergabung dengan Madrid.

Saat ini Madrid punya proyek untuk meremajakan lini serangnya. Karim Benzema sang pemain senior sejauh ini ditemani Vinicius jr.Bila Mbappe bergabung, Madrid akan lebih kuat.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Akan Bertemu Dengan Elce, Thibaut Courtois Tidak Bisa Membela Real Madrid

Madrid – Real Madrid akan bertarung kontra Elche dalam 16 besar Copa del Rey 2021/22, ...