Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Ingin Saingi Manchester City, Jurgen Klopp Minta Liverpool Tidak Kehilangan Poin

Ingin Saingi Manchester City, Jurgen Klopp Minta Liverpool Tidak Kehilangan Poin

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, meminta agar Liverpool tidak lagi terlalu sering kehilangan poin karena sang rival, Manchester City, bermain konsisten.

Hingga pekan ke-19 Liga Inggris 2021/22, Manchester City masih berada di puncak klasemen sementara dengan 47 poin.

Sementara itu, Liverpool berada di posis kedua dengan mengantongi 41 poin dari 18 laga.

Menurut Jurgen Klopp, bila timnya sering kehilangan poin maka mereka akan semakin tertinggal dari Manchester City.

“Konsistensi yang ditunjukkan para pemain luar biasa, tetapi itulah satu-satunya kesempatan yang Anda miliki,” kata Jurgen Klopp.

“Di liga dengan tim terbaik di dunia, sangat sulit untuk berada di depan mereka. Sejauh ini, setidaknya, kita tidak sepenuhnya di luar jangkauan. Bukannya kita tidak punya kesempatan lagi,” lanjutnya.

“Tapi Anda tahu City tidak akan kehilangan banyak poin, jadi sebaiknya Anda sendiri tidak kehilangan banyak poin,” sambung Klopp.

Karena itu, Klopp meminta agar para pemain The Reds selalu tampil konsisten agar tetap bisa bersaing di tempat teratas Liga Inggris tahun . . . . . . ini.

“Apa yang harus kita lakukan dengan lebih baik? Pertama dan terpenting kami harus bertahan di level teratas, itulah yang memberi Anda kesempatan untuk konsistensi dan di atas itu kami banyak meningkatkan permainan,” ujar Klopp.

“Tanpa setidaknya sekonsisten seperti sebelumnya, kami tidak memiliki peluang, maka jika kami benar-benar ingin meraih yang besar maka kami harus lebih konsisten lagi. Kami akan melihat apakah itu mungkin atau tidak, tetapi kami akan mencobanya,” lanjutnya.

Sementara itu, Liverpool akan tandang ke markas Leicester City di King Power Stadiun, pada laga pekan ke-19 Liga Inggris 2021/22, Rabu (29/12/2021) dini hari WIB.

x

Check Also

Virgil van Dijk Masih Optimis Liverpool Bisa Mengejar Manchester City

Liverpool – Bek senior Liverpool, Virgil van Dijk, mengaku optimis The Reds masih bisa menyusul ...