Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ingin Main Di Piala Dunia 2022 , Anthony Martial Berencana Tinggalkan Manchester United

Ingin Main Di Piala Dunia 2022 , Anthony Martial Berencana Tinggalkan Manchester United

Manchester – Pada musim ini Anthony Martial baru tampil 10 kali bersama Manchester United, dirinya hanya empat kali menjadi starter dengan total waktu bermain 359 menit dan mencetak satu gol.

Kabar terbaru Martial berencana untuk meninggalkan MU, karena dirinya sudah tidak cocok dengan suasana di MU saat ini.Kontraknya bersama dengan Setan Merah masih tersisa sampai Juni 2024.

Dirinya diperkirakan ingin memulai karier baru di tempat lain, namun masih belum diketahui klub mana yang akan ditujunya nanti.

“Anthony ingin meninggalkan klub di bulan Januari. Dia perlu bermain. Dia tak mau bertahan di bulan Januari dan saya akan segera berbicara dengan klub,” ujar agen Martial, Philippe Lamboley, kepada Sky Sports.

Martial ingin kembali masuk ke Timnas Prancis yang akan bertanding di Piala Dunia 2022.Tetapi dirinya kesulitan karena menit bermainnya saat ini masih sedikit, sehingga kecil kemungkinan dirinya akan dilirik oleh pelatih Les Bleus, Didier Deschamps.

Karenanya untuk mengejar impiannya tersebut , satu-satunya cara adalah dengan mencari menit bermain di klub lain.

Ralf Rangnick, manajer MU saat . . . . . . ini pernah mengatakan terlalu dini membahas soal transfer saat ini, sebab ia masih perlu waktu untuk mengenal para pemainnya.

“Saya harus mengenal para pemain dengan lebih baik pekan ini, masih terlalu cepat membahas apa yang mungkin terjadi di bursa transfer Januari,” ujar Rangnick.

“Jika saya melihat jumlah pemain yang kami punya, skuadnya masih besar, pemain kami masih cukup, tapi kami juga perlu memastikan bahwa para pemain ingin bertahan.”

“Jika mereka tak mendapat menit bermain yang cukup di sini, masuk akal jika berbicara dengan para pemain (membahas masa depan), namun sekarang masih terlalu dini berbicara soal ini,” jelasnya.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...