Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Ingin Kurangi Beban Gaji Klub, Real Madrid Siap Lepas Eden Hazard Dengan Harga Murah

Ingin Kurangi Beban Gaji Klub, Real Madrid Siap Lepas Eden Hazard Dengan Harga Murah

Madrid – Jelang bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang, kabar baru datang dari Real Madrid yang dilaporkan akan melepas Eden Hazard.

Los Blancos mengeluarkan £89 juta untuk mendapatkan Hazard dari Chelsea pada 2019, dengan kesepakatan berpotensi naik £60 juta lagi melalui add-ons.Namun kini Hazard dinilai gagal membuat dampak signifikan di Madrid, dan hanya sebagai pemain pelengkap saja, dirinya sering terkena cedera saat bergabung dengan Madrid.

Pada musim ini Hazard, telah membuat 11 penampilan untuk klub La Liga dan hanya mencatatkan satu assist.Laporan dari Sunday Mirror, Real Madrid sekarang siap untuk melepas Hazard dengan mahar £21 juta.

Hazard dikabarkan akan kembali bermain di Liga Inggris. Everton, West Ham, dan Newcastle tertarik merekrut winger asal Belgia itu.Madrid juga bersedia mengirim Hazard dengan status pinjaman pada Januari selama klub berkomitmen untuk membelinya pada musim panas 2022.

Baca juga : Newcastle United Dilaporkan Siap Mengeluarkan Dana Besar Untuk Boyong Eden Hazard

Hazard memiliki gaji £416.000 per minggu yang memberatkan finansial klub. Los Blancos sangat ingin melepas dia dan Bale yang . . . . . . kontraknya akan habis maka akan meringankan beban gaji Madrid. Kegagalan Hazard di Madrid membuat Thibaut Courtois yang sudah lama mengenalnya menjadi sedih.

“Saya sudah mengenal Eden sejak lama dan tahu bahwa mimpinya adalah bermain untuk Real Madrid. Sayang sekali itu belum berhasil seperti yang diinginkan semua orang,” katanya.

“Saya dapat melihat bahwa dia memiliki keinginan, kegembiraan dan dia ingin membantu tim. Tidak mudah untuk mengembalikan bentuk terbaik Anda ketika Anda tidak bermain selama dua setengah tahun terakhir.”

“Dia telah menunjukkan sepanjang kariernya bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dia belum bisa menunjukkannya akhir-akhir ini, tetapi bakat itu tidak hilang dan saya yakin dia akan kembali, jadi kami tidak bisa percaya bahwa dia adalah pemain biasa karena dia tidak.”ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ajang Piala Super Spanyol Dinilai Toni Kroos Ingin Libatkan Real Madrid

Madrid – Dalam laga semifinal Piala Super Spanyol 2021/22, Real Madrid berhasil menang atas Bercelona ...