Home > Berita Transfer Pemain > Ingin Dusan Vlahovic? Real Madrid Harus Hadapi Antrian Panjang Peminatnya

Ingin Dusan Vlahovic? Real Madrid Harus Hadapi Antrian Panjang Peminatnya

Madrid – Jelang bursa transfer mendatang, Real Madrid ingin memulai era baru dengan meremajakan timnya. Salah satunya adalah dengan membawa sejumlah pemain muda berkualitas di skuad mereka.

Menurut kabar Madrid berencana memboyong Dusan Vlahovic sebagai target alternatif jika mereka gagal memboyong Erling Haaland.

Pada musim lalu, Madrid dikabarkan ingin menduetkan Haaland dengan Kylian Mbappe. Haaland sendiri kabarnya bisa direkrut pada musim panas 2022 mendatang.

Haaland bisa direkrut dengan harga 75 juta euro saja karena klausul rilisnya di Borussia Dortmund akan aktif. Tetapi kenyataan tersebut membuat Madrid mendapatkan banyak pesaing, karena kini sudah ada beberapa tim yang jua ingin merekrutnya.

Salah satunya adalah rival bebuyutan mereka yakni Barcelona. Bahkan Blaugrana akan berusaha mengandalkan hubungan baik antara Presidennya yakni Joan Laporta dengan agen Haaland yaitu Mino Raiola.

Selain itu masih ada dua klub dari Premier League yakni Manchester City dan Manchester United. Keduanya punya dana yang diperlukan untuk merekrut Haaland.

Pelatih Real Madrid,Carlo Ancelotti juga masih ingin mempertahankan Karim Benzema. Hal ini bisa saja membuat Haaland . . . . . . berpikir dua kali jika ingin pindah ke Santiago Bernabeu.

Diklaim oleh El Nacional, Madrid akan berusaha memboyong Dusan Vlahovic dari Fiorentina jika mereka gagal mendatangkan Haaland. Kualitas Vlahovic diyakini Madrid tidak kalah bagusnya dengan Haaland, dan bisa didapat dengan biaya yang lebih murah dalam soal gaji.

Terlebih vlahovic sendiri kabarnya ingin gaji 200 ribu pounds per pekannya di klub barunya, jumlah tersebut masih lebih kecil dibanding yang diminta oleh Haaland dan agennya, Raiola.

Madrid juga masih harus bersaing Manchester City, Juventus, Manchester United, Liverpool, Arsenal, AC Milan, hingga Newcastle yang juga berharap bisa memboyong vlahovic. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Angin Segar Untuk Chelsea, Barcelona Akan Melepas Bek Incaran Mereka Di Bursa Transfer Musim Dingin Ini

London – Chelsea belakangan ini dikaitkan dengan bek Barcelona. Seperti diketahui Chelsea kehilangan Reece James ...