Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Ingin Boyong Robert Lewandowski, Chelsea Rela Tukarkan Salah Satu Pemainnya

Ingin Boyong Robert Lewandowski, Chelsea Rela Tukarkan Salah Satu Pemainnya

Jakarta – Robert Lewandowski menjadi mesin gol andalan Bayern Munchen. Dirinya sukses mempersembahkan berbagai trofi juara untuk Munchen.Terbaru ini berbagai spekulasi mengenai masa depannya bermunculan karena dirinya diisukan ingin cabut dari Munchen.

Lewandowski

Kabar terbaru melaporkan dirinya berpotensi pindah ke Inggris untuk bergabung dengan Chelsea.Dirinya ingin mencari tantangan baru dalam karirnya.

Menurut informasi dari Transfer Window Podcast mengklaim bahwa Lewandowski kemungkinan bakal cabut ke Inggris, dirinya menjadi target transfer potensial untuk Chelsea yang saat ini membutuhkan striker baru. Diketahui saat ini stok penyerang Chelsea menipis.

Chelsea kehilangan tiga strikernya pada musim panas kemarin. Mereka berpisah dengan Michy Batshuayi, Olivier Giroud dan Tammy Abraham.

Sedangkan pemain yang baru mereka datangkan, Romelu Lukaku belum bisa memberikan performa terbaiknya. Karenanya Chelsea memilih untuk mendatangkan striker baru.

Chelsea dilaporkan tertarik dengan Robert . . . . . . Lewandowski. Mereka siap memanfaatkan situasi sang striker untuk memboyongnya ke Stamford Bridge.Menurutnya produktivitas gol Lewandowski sangat luar biasa.Meski sudah tidak lagi muda, performa Lewandowski dinilai masih di atas rata-rata.

Chelsea dikabarkan sudah menyiapkan rencana untuk merekrut Lewandowski, karena mereka sudah mengetahui bahwa Munchen tidak mau melepas sang pemain begitu saja. Mereka berencana untuk menukarkan Timo Werner dengan Lewandowski.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

thomas tuchel

Thomas Tuchel Dibuat Pusing Beberapa Pemainnya Positif COVID-19

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, dibuat pusing karena harus menyusun ulang skuadnya sebab beberapa ...