Home > Sportainment > Heboh Pebiliar Cantik dan Eks Pacar Neymar Pakai Baju Menerawang

Heboh Pebiliar Cantik dan Eks Pacar Neymar Pakai Baju Menerawang

Jakarta – Olahraga biliar memang kalah popularitas dibandingkan bulutangkis. Namun kehadiran Fu Xiaofang membuat biliar mendadak menjadi olahraga favorit, khususnya oleh kaum Adam.

Lu

Selain memiliki prestasi mentereng dalam olahraga biliar, Fu Xiaofang memiliki paras cantik dan berpenampilan seksi.

Memiliki wajah cantik dan manis, menjadi modal utama Fu Xiaofang untuk menjadi sorotan ratusan pasang mata. 

Bahkan atlet biliar asal China itu pun semakin menjadi perbincangan karena berani berpakaian terbuka.

Lahir pada 6 Mei 1986, Fu Xiaofang berasal dari keluarga atlet. Pada usia 15 tahun, dia tinggal bersama pamannya di Provinsi Heilongjiang untuk mendalami dunia biliar.

Lalu dua tahun berselang, tepatnya pada 2004 dia hijrah ke Beijing untuk serius menjadi atlet biliar profesional. Di sana Fu Xiaofang dilatih oleh Zhang Shuchung.

Pada 2005 dia menjuarai turnamen biliar pertamanya. Puncaknya karier dia terjadi pada 2010, di mana dia meraih medali perunggu Asian Games di nomor nine-ball tunggal putri, dan memenangkan World Nine-ball Champion.

Setelah itu dia pun beberapa kali menjuarai turnamen-turnamen bergengsi. Fu Xiaofang pernah menjuarai China Open 2011 dan 2018, serta World Pool Team Championship 2014.

Selain karena berprestasi menjuarai beberapa ajang bergengsi, nama Fu Xiaofang juga lebih dikenal karena kecantikannya. Bahkan dia semakin menggoda dengan berpakaian seksi.

Tampil seksi mengenakan baju menerawang . . . . . . juga pernah ditunjukkan oleh Bruna Marquezine yang merupakan mantan pacar dari bintang sepakbola asal Brazil, Neymar.

Baca Juga : Revina VT dan Mantan Pacar Neymar Unggah Foto Seksi Lagi di Instagram

Awalnya Fu Xiaofang sering tampil menggunakan pakaian ketat yang menonjolkan lekuk indah tubuhnya. Lalu kemudian, dia pun mulai berani bermain dengan memakai rok mini ketat dan baju terbuka yang memamerkan belahan dadanya.

Hal itu pun membuat Fu Xiaofang banjir tawaran untuk tampil di cover majalah, baik itu majalah olahraga hingga majalah dewasa. 

Hebatnya lagi, aura kecantikan Fu Xiaofang menarik minat brand-brand di China dan luar negeri untuk menjadikannya sebagai model dan brand ambassador.

Puncaknya dalam salah satu sesi pemotretan, Fu Xiaofang berpose sedang bermain biliar dengan menggunakan pakaian transparan. Alhasil banyak otak pria yang berimajinasi liar. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Wika Salim Dan Kekasih Ezra Walian Pamer Punggung Mulus Saat Berada Di Pantai

Jakarta – Wika Salim merupakan pedangdut cantik yang mempunyai bentuk tubuh ideal yang menjadi idaman ...