Home > Berita Bola > Hasil Undian Play Off Liga Europa 2021/22, Bakalan Ada Satu Laga Big Match

Hasil Undian Play Off Liga Europa 2021/22, Bakalan Ada Satu Laga Big Match

Jakarta – UEFA telah menyelesaikan undian play off Liga Europa 2021/22, pada musim ini ada perubahan dalam sistem Liga Europa karena adanya kompetisi baru UEFA, Confrence League.

Pada musim-musim sebelumnya, juara dan runner up grup akan main di 32 besar Liga Europa, sekarang berbeda. Juara grup langsung dimasukkan ke babak 16 besar.

Untuk runner up group akan berjumpa dengan delapan tim peringkat tiga Liga Champions. Pemenang dari laga play off ini akan berhadapan dengan juara grup di babak 16 besar.

Untuk aturan undian ini adalah tim runner up fase grup UEL akan bertemu dengan tim peringkat tiga UCL. Dua tim dari negara yang sama tidak bisa bertemu.

Berikut ini adalah hasil undian play off Liga Europa 2021/22 yang dipandu oleh deputi sekretaris UEFA, Giorgio Marchetti. Dalam laga nanti akan ada satu laga big match, yakni laga Barcelona vs Napoli.

Baca juga : Mantan Stiker Tottenham Berharap West Ham Bisa Bertemu Dengan Barcelona Di Liga Europa

Sebelumnya kedua tim pernah berhadapan di . . . . . . babak play off Liga Champions di tahun 2020. Laga nanti akan menjadi meraik karena mereka berdua berbagi satu ikon sepak bola yang sama yakni mendiang Diego Maradona.

Berikut ini adalah hasil undian play off Liga Europa 2021/22:
Sevilla vs Dinamo Zagreb
Atalanta vs Olympiakos
RB Leipzig vs Real Sociedad
FC Barcelona vs Napoli
Zenit St Petersburg vs Real Betis
Borussia Dortmund vs Rangers
Sheriff Tiraspol vs Braga
FC Porto vs Lazio

Babak playoff Liga Europa akan digelar di bulan Februari 2022, dalam laga tersebut tuan rumah laga adalah tim dari Liga Champions.Untuk pertandingan leg pertama akan digelar di 17 Februari 2022. Sementara leg kedua akan digelar pada tanggal 24 Februari 2021.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Erik Lamela Mendapatkan Penghargaan Gol Terbaik Dunia Di The Best FIFA Football Awards 2021

Jakarta – Dalam acara The Best FIFA Football Awards 2021 yang digelar pada Selasa (18/1/2022) ...