Harry Kane Masih Tumpul di Liga Inggris, Antonio Conte Santai Saja

by -13 Views

London – Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 saat menjamu Brentford, di Tottenham Hotspur Stadium, pada laga pekan ke-14 Liga Inggris 2021/22 Jumat (3/12/2021) dini hari WIB.

Dua gol bagi Tottenham Hotspur didapat dari gol bunuh diri Sergi Canos menit ke-12, dan Son Heung-min pada menit ke-65.

Dengan kemenangan ini berarti Tottenham Hotspur belum terkalahkan di tiga laganya di Liga Inggris sejak ditangani Antonio Conte.

Setelah bermain imbang tanpa gol di kandang Everton, Tottenham menang 2-1 atas Leeds United, dan menang 2-0 dari Brentford.

Meski mulai membawa perubahan bagi Tottenham, namun Antonio Conte belum berhasil mengembalikan ketajaman Harry Kane di Liga Inggris.

Pada laga kontra Brentford, penyerang berusia 28 ini juga belum berhasil mencetak gol. Meski demikian, Antonio Conte tidak terlalu risau dengan hal ini.

Baca juga : Tottenham Menang Atas Newcastle United, Harry Kane Cetak Gol Perdana

Menurut mantan pelatih Inter Milan tersebut, pada laga kontra Brentford, Harry Kane sebenarnya berhasil membuat sejumlah peluang, namun kiper Brentford, Alavaro Fernandez, tampil sangat baik. Ia beberapa kali menyelamatkan gawangnya dari gempuran para penyerang Tottenham, termasuk Harry Kane.

WhoScored mencatat, Harry Kane membuat dua tembakan, dua kali dribel, dan lima kali memenangi duel.

“Saya tidak khawatir tentang Harry Kane. Dia memainkan laga yang sangat bagus. Dia memiliki peluang untuk mencetak gol, tetapi penjaga gawang mereka sangat bagus,” kata Conte kepada BBC.

“Dia berada dalam setiap situasi ofensif dan menjadi pusat utama. Memiliki pemain seperti ini, bermain dengan komitmen, hasrat, dan semangatnya membuat saya sangat senang dengan penampilannya. Tidak masalah jika dia tak mencetak gol selama dia bermain dengan cara ini, saya senang,” lanjutnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.