Home > Berita Transfer Pemain > Harganya Fantastis! Barcelona Tetap Pede Ikut Dalam Antrian Peminat Matthijs de Ligt

Harganya Fantastis! Barcelona Tetap Pede Ikut Dalam Antrian Peminat Matthijs de Ligt

Barcelona – Meski pada saat ini Barcelona sedang mengalami krisis keuangan, mereka masih ingin merekrut pemain yang diinginkan, salah satunya adalah bek Juventus, Matthijs de Ligt.

Barca harus membatasi pembelian pemain baru mereka karena bila salah sedikit saja, bisa melanggar aturan Financial Fair Play (FFP).

Seperti perekrutan Ferran Torres dari raksasa Inggris, Manchester City. Mereka dikabarkan telah mendapat restu untuk membawanya ke Camp Nou saat bursa transfer musim dingin dibuka dengan mahar 55 juta euro.

Tetapi Barcaa harus menjual beberapa pemainnya. Hal ini dilakukan agar anggaran belanjanya menjadi lebih longgar. Dan dengan begitu, Torres bisa didaftarkan ke dalam skuat tanpa masalah.

Baca juga : Matthijs De Ligt Diincar Chelsea Untuk Gantikan Antonio Rudiger

Mendatangkan De Ligt dari Juventus bukan perkara mudah dalam situasi Barca saat ini. Juventus sendiri saat ini juga sedang mengalami krisis finansial dan De Light menjadi aset penting untuk mendatangkan pemain baru, sehingga takkan dilepas dengan harga . . . . . . murah.

Menurut Football Italia, Juventus takkan menerima tawaran buat De Ligt jika angkanya berada di bawah 120 juta euro. Dana tersebut rencananya akan dialokasikan untuk memperkuat lini depan yang sedang lemah.

Sport melaporkan kalau Barca sedang menyusun rencana untuk membawa De Ligt pergi ke Spanyol pada musim panas 2022.Agen De Ligt, Mino Raiola, juga sudah mendeteksi ketertarikan Barcelona. Ia menyebut ada tiga klub yang berminat merekrut kliennya dan semuanya adalah raksasa Eropa, tidak terkecuali Barcelona.

Raiola buka suara ketika dirinya ditanya apakah ada klub Premier League yang mampu membeli kliennya:

“Mungkin, bahkan Barcelona, Real Madrid, dan PSG.”ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Juventus Bantah Arthur Melo Akan Dipinjamkan Ke Arsenal

London – Arthur Melo bergabung ke Juventus sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dari Barcelona bersama ...