Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Harga Jauh Lebih Murah Dari Haaland, Setan Merah Seriusi Penyerang River Plate

Harga Jauh Lebih Murah Dari Haaland, Setan Merah Seriusi Penyerang River Plate

Manchester – Manchester United belakangan ini dirumorkan sedang mencari striker baru untuk penerus Edinson Cavani di lini serang mereka.

Menurut kabar mereka sudah mempunyai target baru untuk lini serang mereka yang ingin mendatangkan penyerang River Plate, Julian Alvarez.

Sebelumnya mereka santer dikabarkan ingin memboyonng Erling Haaland yang menjadi target transfer utamanya. Namun sejauh ini MU kesulitan merayunya pindah ke Old Trafford.

Menurut Calciomercato Setan Merah punya target baru,yakni ingin mendatangkan Julian Alvarez dari River Plate yang tampil ciamik di River Plate.

Musim ini dirinya sudah mengemas 17 gol dan tujuh assist dari 19 penampilan untuk River Plate.

Karenanya MU menilai dirinya bisa jadi penerus yang apik untuk Cavani di lini . . . . . . serang mereka.

Selai itu Alvarez memiliki mahar transfer yang sangat terjangkau.Alvarez kontraknya akan habis di Desember 2022 nanti memiliki klausul rilis sekitar 25 juta Euro.

Harga tersebut sudah pasti lebih terjangkau daripada harga Haaland ,karenanya MU akan menyeriusi transfer ini.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...