Home > Berita Transfer Pemain > Harga Bukan Jadi Masalah, Namun Mino Raiola Akan Menjadi Penghalang MU Untuk Rekrut Erling Haaland

Harga Bukan Jadi Masalah, Namun Mino Raiola Akan Menjadi Penghalang MU Untuk Rekrut Erling Haaland

Manchester – Sejak tahun 2019 lalu Manchester United sudah lama meminati jasa Erling Haaland. Kini mereka dilaporkan siap menebus klausul rilis yang dimiliki sang striker.

Erling Haaland

Setan Merah berharap dengan kedatangan Haaland mereka bisa menjadikan sang striker ujung tombak tim mereka. Seperti yang dilaporkan oleh Bild bahwa MU akan kembali mencoba menebus Haaland dari Dortmund.

MU benar-benar tertarik mendatangkan Haaland yang merupakan striker idaman Setan Merah.Terlebih tahun depan Anthony Martial dan Edinson Cavani kemungkinan besar akan cabut dari MU. Mereka juga tidak bisa berharap kepada Cristiano Ronaldo yang semakin tua.

Setan Merah melihat Haaland sempurna untuk kebutuhan mereka , dimana sang pemain bisa menjadi investasi jangka panjang mereka. Mereka dikabarkan sudah siap terjun untuk mengamankan jasa sang striker.

Klausul rilis sang . . . . . . striker akan aktif di musim panas nanti di angka 75 juta Euro.Harga tersebut tidak memberatkan untuk MU , dan mereka berharap bisa memenangkan perburuan sang striker.

Peluang MU untuk mendapatkan jasa Haaland terhalang oleh sang agen, Mino Raiola yang mempunyai hubungan kurang baik dengan MU. Sehingga ia dilaporkan enggan membawa Haaland ke Old Trafford.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Andreas Christensen Masih Ingin Kenakan Jersey Chelsea Lebih Lama

Demi Chelsea, Christensen Tidak Akan Bermain Di Inggris Lagi Sudah Ada Dua Klub Yang Siap Menampungnya

London – Bek Chelsea, Andreas Christensen saat ini berada di ambang pintu keluar Stamford Bridge, ...