Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Hanya Kabar Burung ! Tanggapan Xavi Mengenai Isu Barcelona Akan Hadirkan Haaland

Hanya Kabar Burung ! Tanggapan Xavi Mengenai Isu Barcelona Akan Hadirkan Haaland

Barcelona – Baru-baru ini, Presiden Barcelona, Joan Laporta dilaporkan menemui Mino Raiola, gosip yang beredar mereka bertemu untuk membicarakan transfer Erling Braut Haaland.

Saat ini Barca sedang mencari pengganti Sergio Aguero yang baru saja mengumumkan pensiun dari dunia sepak bola karena sakit jantung yang dideritanya.

Menanggapi kabar tersebut, Xavi menyebut bahwa rumor mengenai Haaland tersebut hanya sebuah kabar burung saja.

Marca baru saja mencoba mengonfirmasi rumor tersebut ke Xavi langsung, tidak disangka dirinya memberikan tanggapan yang dingin dengan menyebut bahwa rumor itu hanya sekedar rumor. Sehingga tidak perlu dianggap secara serius.

“Apa yang beredar saat ini hanyalah sebuah kabar burung saja,”

Tetapi Xavi membenarkan bahwa Barcelona saat ini membutuhkan striker baru yang bisa menggantikan Aguero. Tetapi tidak ada petunjuk lagi darinya mengenai sosok penggantinya.

“Barcelona . . . . . . harus waspada dengan apa yang terjadi di bursa transfer. Memang benar kami butuhan tambahan tenaga, namun kita lihat apa yang akan terjadi nanti,” ujarnya.

di bursa transfer musim panas 2022 nanti klausul rilis Haaland akan aktif ,kabarnya dirinya akan dibanderol sekitar 75 juta Euro.Dipastikan pada saat itu dirinya akan menjadi rebutan banyak klub papan atas. (Ara- Satupedia.com)

x

Check Also

dembele

Akan Dilepas ! Barcelona Yakin Ousmane Dembele Akan Laku Sebelum 31 Januari 2022

Barcelona – Ousmane Dembele belakangan ini menjadi bahan pembicaraan karena hingga kini masih belum mencapai ...