Home > Berita Transfer Pemain > Haaland Bakalan Jadi Rebutan Klub La Liga Dan Klub Premier League Jika Klausul Rilisnya Aktif

Haaland Bakalan Jadi Rebutan Klub La Liga Dan Klub Premier League Jika Klausul Rilisnya Aktif

Jakarta – Erling Braut Haaland belakangan ini sering dibahas terkait dengan masa depannya. Haaland saat ini menjadi salah satu calon striker terbaik untuk masa depan. Dirinya terbukti bermain dengan apik di klubnya saat ini Borussia Dortmund.

Dirinya kini menjadi incaran banyak klub karena klausul rilis Haaland dilaporkan tidak terlalu mahal. Bersama Dortmund dirinya sudah membungkus 76 gol dalam 75 penampilannya sejak 2020.

Jelas hal tersebut merupakan pencapaian yang luar biasa untuk pemain yang baru berusia 21 tahun. Haaland sendiri masih terikat kontrak sampai tahun 2024.

Musim panas lalu Haaland sempat digosipkan bakal meninggalkan Dortmund. Namun, transfer itu batal terwujud demi perkembangan Haaland sebelum bermain untuk klub top.

Baca juga : Kylian Mbappe Dan Erling Haaland Dikaitkan Dengan Real Madrid, Begini Tanggapan Carlo Ancelotti

Kini sudah ada antrian dari beberapa klub top yang siap memboyong Haaland karena kalusul rilisnya akan aktif pada musim panas 2022 . . . . . . mendatang, dan situasinya akan semakin sulit.

Haaland memiliki klausul rilis yang tidak terlalu mahal, dan dipastikan akan membuat persaingan antar klub berjalan dengan sangat ketat.

“Kontraknya di Dortmund berjalan sampai tahun 2024, tapi dia bisa meninggalkan Borussia musim panas nanti untuk harga 75 juta euro.” bersumber dari Blind.

Angka 75 juta euro tentunya tidak terlalu mahal untuk ukuran striker potensial seperti Haaland. Bakal ada banyak klub top yang berusaha merayu striker Norwegia itu.

Barcelona dan Real Madrid yang dikabarkan terus mendekati Haaland. Kemudian juga ada klub Premier League yang juga memiliki kekuatan finansial yang tidak bermasalah dengan harga Haaland.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Paulo Dybala Akan Tinggalkan Juventus, Inter Milan Mulai Merapat

Italia – Pada akhir musim ini kontrak Paulo Dybala di Juventus akan segera berakhir. Hingga ...