Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Gerard Pique Jadikan Bandingkan Prestasi Tim Wanita Barcelona Dengan Tim Wanita Real Madrid

Gerard Pique Jadikan Bandingkan Prestasi Tim Wanita Barcelona Dengan Tim Wanita Real Madrid

Barcelona – Pada musim ini Barcelona tertinggal jauh dari rival abadi mereka Real Madrid yang saat ini bertengger di puncak klasemen La Liga.Saat ini Barca sedang berjuang untuk memperbaiki posisi mereka yang tertahan di peringkat ke-8 klasemen sementara.

Tidak hanya itu di ajang Liga Champions , Barcelona sudah tersingkir dan bermain di Liga Europa. Sedangkan Madrid masih bertahan di Liga Champions.

Meski begitu Gerard Pique tidak kehabisan bahan untuk mengejek Madrid. Bila tidak bisa membandingkan timnya, dirinya memakai prestasi dari tim wanita Barca. Pique membandingkan prestasi berbeda antara dua tim wanita dari klub-klub ini.

“Barcelona akan selalu berada di atas Real Madrid,” ujar Pique seperti dilansir dari Diario Sport.

“Lihat saja sepak bola wanita kami, Barcelona selalu lebih maju dan klub ini sudah memberikan kesuksesan selama bertahun-tahun,” kata Pique menambahkan.

Tim wanita Barcelona saat ini tengah mendominasi Spanyol dan Benua Eropa sekaligus.Mereka . . . . . . mampu memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol untuk wanita dengan koleksi 39 poin dan sudah mencetak 79 gol sejauh ini.

Di level Liga Champions wanita, Barcelona juga mampu finis sebagai juara grup.Sedangkan Madrid memang bisa dibilang terlambat bergabung dengan sepak bola wanita.Klub asal Ibu Kota Spanyol tersebut baru memiliki tim wanita pada musim lalu.

Real Madrid pada saat itu memilih unyuk mengambil alih klub bernama Talcon, karenanya Madrid masih jauh tertinggal dari Barcelona dalam hal sepak bola wanita.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona

Jika Bisa Kalahkan Real Madrid Di Ajang Supercopa , Akan Berdampak Positif Bagi Barcelona

Jakarta – Barcelona akan berhadapan dengan Real Madrid di babak semifinal Supercopa de Espana 2021/22 ...