Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Gerard Pique Ingin Berikan Yang Terbaik Untuk Xavi Di Barcelona

Gerard Pique Ingin Berikan Yang Terbaik Untuk Xavi Di Barcelona

Barcelona –  Kedatangan Xavi Hernandez sebagai pelatih baru Barcelona diyakini akan membawa Barca berjaya kembali.

Sejauh ini Xavi sudah menjalani 3 laga bersma Barca. Sebagai salah satu pemain senior dan pernah menjadi rekan satu tim Xavi selama masih menjadi pemain, Gerard Pique mengakui bahwa ada tekanan tambahan saat dirinya harus dilatih oleh Xavi .

“Ini memberi tekanan tambahan pada saya untuk memiliki Xavi sebagai pelatih, Anda tidak ingin mengecewakannya,” kata Pique saat di acara TV Spanyol ‘El Hormiguero’ yang dikutip dari Marca.

Baca juga :Ingin Ferran Torres? Barcelona Harus Bersedia Berikan Pemain Incaran Pep Guardiola

“Secara moral saya harus memberikan yang terbaik dan jika penampilan saya bukan yang terbaik, saya merasa seperti mengecewakannya.”

Diusia Pique yang menginjak 34 tahun, membuat beberapa media dalam sepekan terakhir melaporkan bahwa Pique dapat mempertimbangkan pensiun pada . . . . . . akhir musim ini.

Pique mengakui transisi ke kehidupan pascasepakbola tidak akan mudah, terlepas dari usaha bisnisnya.

“Butuh waktu lama bagi Anda untuk beradaptasi dengan kehidupan baru. Orang bisa membutuhkan waktu satu tahun atau lebih. Dan orang-orang semakin jarang mengenali Anda di jalan dan generasi demi generasi berubah,” kata Pique.

“Pesepakbola tidak siap untuk perubahan ini. AFE (Asosiasi Pesepakbola Spanyol) harus mempersiapkan orang untuk menghadapi perubahan itu,” sarannya.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Jalani Debutnya Bersama Barcelona, Ferran Torres Akan Berikan Yang Terbaik

Jakarta – Ferran Torres sudah menjalani debutnya bersama Barcelona pada saat kontra Real Madrid. Dalam ...