Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Gavi Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Elche

Gavi Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Elche

Jakarta – Barcelona akhirnya bisa kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Elche dengan skor akhir 3-2 di ajang La Liga 2021/22 yang berlangsung di Camp Nou, Minggu (19/12/21) dini hari WIB.

Jalannya laga tersebut berlangsung dengan sangat seru. Barcelona berhasil unggul di babak pertama dengan skor 2-0.

Elche tidak tinggal mereka berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua, hanya dalam jarak dua menit mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.Menjelang usainya laga akhirnya Barcelona berhasil mencetak gol dan mengunci tiga poin di laga ini.

Baca juga : Akhirnya Barcelona Menang 3-2 Atas Elche Di Ajang La Liga 2021/22

Kontribusi Gavi di laga ini tergolong besar, selain karena dirinya berhasil mencetak gol di laga ini usai memanfaatkan umpan dari Clement Lenglet, sang gelandang sukses menjebol gawang Elche.

Barcelona nyaris mengakhiri laga ini dengan mendapatkan satu . . . . . . poin. Namun Gavi kembali menunjukkan kelasnya di laga ini.Di menit 85, Gavi sukses meneruska bola ke kaki Nico Gonzalez. Sang gelandang muda berhasil menceploskan bola ke gawang Elche.

Tanpa assist krusial Gavi, Barcelona akan menelan hasil imbang di laga ini.Karenanya dirinya pantas mendapatkan gelar Man Of The Match di laga ini.

Berkat hasil kemenangan tersebut, kini Barca berhasil memperbaiki posisi mereka di klasemen. Kini mereka berada di peringkat tujuh klasemen sementara La Liga dan berjarak dua poin dari Real Sociedad.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Dani Alves Ajak Lionel Messi Kembali Dan Pensiun Di Barcelona

Barcelona – Pada musim panas lalu, Lionel Messi terpaksa harus meninggalkan Barcelona usai kontraknya tidak ...