Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Gavi Sempat Diminati Duo Madrid, Namun Lebih Memilih Gabung Barcelona

Gavi Sempat Diminati Duo Madrid, Namun Lebih Memilih Gabung Barcelona

Jakarta – Gavi saat ini merupakan salah satu pemain muda andalan Barcelona. Saat ini Barca sedang mengalami krisis skuad, dan Xavi berusaha memaksimalkan komposisi pemain yang ada.Karenanya belakangan ini Barca turun dengan banyak pemain muda di lapangan.

Gavi yang saat ini masih berusia 17 tahun,merupakan pemain yang paling mencuri perhatian. Dia menjadi salah satu calon gelandang terbaik Barca.

Karenanya saat ini Gavi menjadi salah satu bintang muda Barca untuk masa depan. Dia menunjukkan potensi sebagai calon pemain top, gaya mainnya sungguh khas Barcelona. Barca merekrut Gavi dari akademi di Los Palacios, pada saatitu Barca bukan satu-satunya klub yang tertarik dengan jasanya.

Baca juga : Krisis Keuangan Barcelona Beri Peluang Emas Bagi Pemain Muda Lulusan La Masia

“Saya tahu bahwa real Madrid dan Atletico menginginkan dia, tapi dia memilih pergi ke Barcelona,” kata Manuel Vasco, mantan pelatih Gavi di akademi.

“Dia mencuri perhatian dari klub-klub . . . . . . besar sudah sejak awal. Betis dan Sevilla jadi dua tim yang pertama tertarik karena kedekatan lokasi.”

Barca kalah cepat dari klub-klub lain pasa saat itu. Duo Madrid sudah terlebih dahulu tertarik dan mendekati Gavi, tapi saat itu pilihan Gavi sudah jelas.

“Barcelona merekrut dia di salah satu turnamen yang dimainkan di Algarve, saat itu dia ditunjuk sebagai pemain terbaik dan Barca langsung mengambilnya,” sambung Vasco.

“Namun, sebelum itu saya kira dia sempat ke Madrid bersama kedua tim. Keputusannya sudah jelas, bahwa jika harus memilih di antara klub-klub besar, dia lebih menyukai Barcelona,” ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Philippe Coutinho Akan Bergabung Dengan Aston Villa, Eks Barcelona Nilai Hal Tersebut Sudah Tepat !

Jakarta – Philippe Coutinho akan kembali dipinjamkan oleh Barcelona ke Klub Liga Inggris. Coutinho sebentar ...