Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Garry Neville Sebut Tottenham Hotspur Bisa Bersaing di Empat Besar Liga Inggris Bersama Antonio Conte

Garry Neville Sebut Tottenham Hotspur Bisa Bersaing di Empat Besar Liga Inggris Bersama Antonio Conte

London – Legenda Manchester United, Gary Neville, menilai Antonio Conte membawa dampak positif bagi performa Tottenham Hotspur.

Sejak ditunjuk sebagai pelatih baru bagi Tottenham Hotspur pada 2 November 2021 lalu, performa Spurs mulai membaik.

Bersama Spurs, Antonio Conte sudah melewati delapan laga dengan hasil 4 kali menang, 3 kali seri, dan 1 kali kalah.

Pada laga terbarunya, Tottenham Hotspur berhasil menahan imbang Liverpool dengan skor 2-2 saat bermain di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (19/12/2021).

Hingga saat ini, Tottenham Hotpur berada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Inggris 2021/22 dengan mengantongi 26 poin dari 15 laga.

Tottenhan Hotspur tertinggal 3 laga bila dibanding tim-tim lainnya.

Tottenham Hotspur gagal tanding melawan Burnley karena adanya badai salju. Selain itu, Spurs juga gagal bertanding melawan Brighton dan Leicester City karena adanya lonjakan kasus positif COVID-19.

Menurut Gary Neville, Spurs bisa bersaing di empat besar Liga Inggris musim ini bersama Antonio Conte.

“Conte adalah pelatih yang hebat, Anda bisa melihat pengaruh yang dia miliki di grup ini,” kata Garry Neville kepada Metro.

“Energinya dibandingkan dengan sebelumnya, stadionnya menggairahkan, . . . . . . dan itu brilian di sini di sepanjang pertandingan.”

“Anda bisa melihatnya di pinggir lapangan. Emosinya. Dia sangat peduli dan sangat ingin menang.”

“Conte akan kecewa dengan peluang yang gagal karena saya pikir dia mengatur timya dengan sempurna, tetapi juga bangga dan menyadari bahwa dia memiliki sekelompok pemain yang bagus di sini. Kami mulai mempertanyakan itu selama 12-18 bulan terakhir,” ujar mantan bek Manchester United ini.

“Apakah tim ini melewati bukit dan apakah mereka dihabiskan di bawah Mauricio Pochettino dan sebaik mungkin?”

“Akan tetapi, mereka telah menunjukkan kinerja (vs Liverpool) yang dapat memberi tahu kami bahwa mereka dapat benar-benar menjadi kompetitif dan bersaing di posisi empat besar Premier League,” ucap Neville.

x

Check Also

Antonio Conte Puji Manajemen Tottenham Hotspur

London – Antonio Conte memuji manajemen klub barunya, Tottenham Hotspur, yang berhasil menjadi salah satu ...