Home > Berita Liga Prancis > PSG > Gaji Messi Yang Tinggi, Membuat PSG Akan Menjual Pemain-Pemainnya Di Bursa Transfer Januari 2022

Gaji Messi Yang Tinggi, Membuat PSG Akan Menjual Pemain-Pemainnya Di Bursa Transfer Januari 2022

Jakarta – PSG dikabarkan akan melepas beberapa pemainnya pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.Kabarnya hal tersebut karena dampak dari kehadiran Lionel Messi.

Lionel Messi pindah ke PSG pada bursa transfer musim panas 2021 karena tak bisa memperbarui kontraknya di Barcelona.PSG pun mengontrak Messi secara cuma-cuma alias gratis dengan durasi dua tahun atau tepatnya hingga 30 Juni 2023.

Meski begitu, PSG mesti membayar Messi sebesar 41 juta euro (sekitar Rp662 miliar) per tahun. Hal tersebut membuat anggaran gaji Les Parisiens melonjak drastis.

Menurut informasi dari Mirror tagihan upah PSG saat ini sudah mencapai 300 juta euro (sekitar Rp 4,8 triliun) dengan Messi memiliki bayaran tertinggi.

Karenanya PSG harus melepas sejumlah pemainnya di bursa transfer musim dingin 2022 yang dibuka pada Januari. Sergio Rico menjadi nama pertama yang disebut bakal meninggalkan Parc des Princes.Dirinya kesulitan mendapat menit bermain sejak kedatangan . . . . . . Gianluigi Donnarumma.

Berikutnya ada Rafinha yang kemungkinan besar akan meninggalkan PSG demi mendapatkan tempat reguler di klub lain.Menyusul kemudian Mauro Icardi yang dilaporkan menjadi target utama Juventus.Icardi gagal bersaing dengan Messi, Neymar Junior, dan Kylian Mbappe di lini depan PSG.

Karenanya PSG berencana untuk menguangkan sang penyerang pada jendela transfer mendatang.Selanjutnya ada empat pemain lain yang dikaitkan dengan pintu keluar PSG adalah Colin Dagba, Layvin Kurzawa, Abdou Diallo, dan Eric Junior Dina Ebimbe.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Agar Messi Bisa Raih Perfoma Terbaiknya, Rekan Setimnya Rela Melayaninya !

Paris – Gelandang PSG, Ander Herrera, memiliki tips agar Messi tampil moncer. Seperti diketahui pada ...