Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Gagal di Liga Champions, Zlatan Ibrahimovic Berjanji Bawa AC Milan Raih Scudetto

Gagal di Liga Champions, Zlatan Ibrahimovic Berjanji Bawa AC Milan Raih Scudetto

Milan – Penyerang senior AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengaku kecewa karena timnya gagal total di Liga Champions 2021/22 karena tidak lolos dari penyisihan grup, bahkan finish sebagai juru kunci.

Seperti diketahui, pada matchday ke-6 atau pertandingan mereka yang terakhir di Grup B Liga Champions 2021/22, AC Milan yang bermain di San Siro kalah dari Liverpool dengan skor 1-2.

Dengan kekalahan itu, AC Milan finish di peringkat terbawah Grup B dengan mengantongi 4 poin.

Meski mengaku kecewa dengan kegagalan AC Milan ini namun Zlatan Ibrahimovic berjanji untuk berjuang membawa Rossoneri menjadi juara di Serie A musim 2021/22 ini.

“Kami kecewa dengan tersingkir di Liga Champions. Kami sangat menyesal, tapi kami akan berjuang untuk memenangkan Scudetto,” kata Zlatan Ibrahimovic.

“Dalam kegagalan, ada juga kesuksesan. Kami akan tumbuh dan mendapatkan pengalaman,” lanjutnya.

Sementara itu, pelatih AC Milan Stefano Pioli juga mengaku kecewa dengan kegagalan timnya di ajang Liga Champions musim 2021/22 ini, namun Pioli memastikan ada sisi positif yang bisa . . . . . . diambil skuad Rossoneri.

“Kami telah melihat jenis lawan yang ada di Eropa, jadi kami akan belajar dari itu. Kembali tampil di Eropa adalah tujuan kami, tetapi kami akan mencoba mengambil pelajaran dari pengalaman ini dan terus berkembang,” kata Stefano Pioli kepada Sky Sport Italia.

“Ini mengecewakan, tetapi itu akan membantu proses pertumbuhan dan kami membutuhkan pengalaman seperti ini untuk membuat kami lebih kuat di masa depan,” tandasnya.

Pada laga berikutnya, AC Milan akan tandang ke markas Udinese di Stadion Friuli, pada laga pekan ke-17 Serie A Italia 2021/22, Minggu (12/12/2021) pukul 02.45 WIB.

x

Check Also

Raphinha

AC Milan Ikut Bersaing Dengan Liverpool Dan PSG Untuk Boyong Raphinha Dari Leeds United

Jakarta – Menjelang bursa transfer mendatang, AC Milan dikabarkan ingin memboyong Raphinha dari Leeds United.Penampilan ...