Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Gagal Di Liga Champions, Kesempatan Xavi Angkat Barcelona Di Liga Eropa

Gagal Di Liga Champions, Kesempatan Xavi Angkat Barcelona Di Liga Eropa

Barcelona – Barcelona baru saja gagal lolos ke 16 besar Liga Champions 2021/22. Xavi Hernandez gagal mengangkat performa Barcelona dalam laga kontra Bayern Munchen, mereka harus menyerah kalah dengan skor akhir 0-3.

Di Liga Spanyol 2021-2022, Xavi Hernandez sudah memimpin Barcelona dalam tiga laga. Hasilnya, Barcelona menang 1-0 atas Espanyol, menumbangkan Villarreal 3-1 dan tumbang 0-1 dari Real Betis. Berkat dua menang dan satu kalah, Barcelona mendapatkan perbaikan posisi dengan menempati posisi tujuh klasemen sementara Liga Spanyol 2021-2022.

Di Liga Cahmpions, Xavi sebelumnya gagal membawa Barcelona menang atas Benfica di matchday kelima,jika Blaugrana sebelumnya menang maka mereka otomatis lolos ke 16 besar Liga Champions 2021/22.Barcelona hanya imbang 0-0 kontra Benfica.

Barcelona akhirnya duduk di posisi dua dengan koleksi tujuh angka, unggul dua poin dari Benfica di tempat ketiga. Barcelona wajib menang saat bersua Bayern Munchen di matchday terakhir fase grup.

Baca juga : Kesal Dan Marah ! Xavi Hernandez Akui Bayern Munchen Lebih Mendominasi Daripada Barcelona

Di . . . . . . saat bersamaan Benfica menjamu Dynamo Kiev, dan tidak mudah bagi Barcelona mengalahkan Munchen. Barcelona kalah dari Bayern Munchen 0-3 di laga dini hari tadi, sedangkan, Benfica menang 2-0 atas Dynamo Kiev.

Hasil tersebut membuat Barcelona finis di posisi tiga Grup E dan terlempar ke Liga Eropa. Sedangkan Bayern Munchen \ dan Benfica mewakili Grup E lolos ke 16 besar Liga Champions 2021-2022.

Xavi sangat kecewa dengan hasil tersebut. Tetapi dirinya akan mencoba mengantarkan Barcelona juara Liga Eropa 2021-2022.

“Saya marah. Saya tidak suka kata gagal,” kata Xavi mengutip dari Tuttomercatoweb, Kamis (9/12/2021).

“Realitas kami sekarang adalah Liga Eropa dan kami harus memenangkannya. Situasi ini harus kita hadapi dengan bermartabat,” tutup Xavi.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Daripada Rugi, Barcelona Berencana Lepas Ousmane Dembele Dengan Harga Murah

Barcelona – Usai tidak diberi kepastian oleh Ousmane Dembele, Barcelona berencana untuk menjual sang pemain. ...