Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Firmino Bakal Tampil di Laga Liverpool vs Aston Villa ?

Firmino Bakal Tampil di Laga Liverpool vs Aston Villa ?

London – Sebuah kabar baik datang bagi Liverpool jelang laga melawan Aston Villa. Penyerang mereka, Roberto Firmino dikabarkan berpotensi comeback di laga itu.

Roberto Firmino

Liverpool akan menjalani pertandingan pekan ke-16 EPL di akhir pekan ini. The Reds dijadwalkan menghadapi Aston Villa di Anfield.

Pertandingan ini merupakan pertandingan krusial bagi Liverpool. Karena The Reds butuh tiga poin untuk membayangi Manchester City di puncak klasemen.

Dilansir Sportsmole, Liverpool berpotensi dapat tambahan tenaga di laga ini. Karena Roberto Firmino berpeluang bermain di laga ini.

Menurut laporan tersebut, Firmino berpotensi main di laga ini. Karena sang penyerang sudah ikut berlatih.

Sebagai informasi, Firmino sudah absen sekitar satu bulan. Ia mengalami cedera hamstring saat melawan Atletico Madrid.

Firmino terlihat sudah kembali berlatih di Melwood pada hari Jumat (10/12) waktu setempat. Jadi ia berpotensi bermain di laga ini.

Namun laporan itu mengklaim bahwa Liverpool tidak mau buru-buru memainkan Firmino. Jika mereka belum mendapatkan rekomendasi dari tim medis.

Tim . . . . . . medis Liverpool dilaporkan akan memantau perkembangan sang penyerang. Mereka ingin melihaat apakah sang penyerang sudah pulih sepenuhnya dari cedera.

Jika rekomendasi itu sudah keluar, baru Jurgen Klopp akan memainkan Firmino. Meski kemungkinan besar ia hanya akan jadi pemain cadangan di laga tersebut.

Laga melawan Aston Villa nanti akan jadi laga yang spesial bagi Liverpool. Karena mereka akan menyambut kembali salah satu legenda mereka.

Ia adalah Steven Gerrard. Kapten ikonik Liverpool itu akan kembali ke Anfield dengan statusnya sebagai pelatih Aston Villa. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ingin Saingi Manchester City, Jurgen Klopp Minta Liverpool Tidak Kehilangan Poin

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, meminta agar Liverpool tidak lagi terlalu sering kehilangan poin ...