Home > Berita Transfer Pemain > Feyenoord Klub Yang Akan Dituju Amad Diallo Pada Januari 2022 Nanti

Feyenoord Klub Yang Akan Dituju Amad Diallo Pada Januari 2022 Nanti

Manchester – Amad Diallo baru direkrut Manchester United di awal tahun lalu, namun pemain 18 tahun tersebut kesulitan untuk mendapatkan tempat di tim utama MU.Kabar terbarunya Diallo diklaim bakal pindah ke Feyenoord di bulan Januari nanti.

Amad Diallo

Agar bisa mendapatkan jam bermain lebih demi memaksimalkan potensinya, MU dilaporkan berencana meminjamkannya di bulan Januari nanti untuk bergabung dengan Feyenoord.

“Ya, saya kira itu [Diallo ke Feyenoord] bisa terjadi,” ujar Dennis van Eersel kepada FR12.

Baca juga  : Amad Diallo Akan Tinggalkan Manchester United Pada Musim Dingin Nanti

Van Eersel menyatakan di musim panas kemarin Feyenoord tertarik mendatangkan Diallo. Namun transfer itu batal karena Diallo mengalami cedera dan menocbanya kembali pada musim ini.

“Feyenoord masih mencoba untuk mendatangkan anak muda dari United itu, Amad Diallo. Saya yakin mereka akan bergerak untuk mendapatkannya,”

Eersel juga menyatakan bahwa, Diallo sebenarnya bukan kebutuhan . . . . . . yang mendesak. Karena ia menilai ada sektor lain yang harus diperkuat Feyenoord karena saat ini mereka sedang kekurangan bek kiri yang menjadi fokus utama mereka.

“Tyrell Malacia belakangan terkena cedera, meski ia bisa bermain lagi. Namun kita harus ingat Feyenoord tidak memiliki bek kiri yang lain, jadi akan lebih baik jika mereka mendatangkan bek kiri baru,” ujarnya.

Untuk mendatangkan Diallo bukanlah perkara yang mudah untuk Feyenoord. Karena sang pemain dilaporkan banjir peminat dari tim top Eropa termasuk dari tim-tim EPL yang ingin meminjam Diallo di musim dingin nanti.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Chelsea Akan Ikut Perburuan Matthijs De Ligt Di Musim Panas Nanti

London – Kokohnya lini belakang Chelsea membuat mereka menjadi klub yang sangat kuat. Namun ada ...