Home > Berita Transfer Pemain > Ferran Torres Tinggal Sedikit Lagi Akan Bergabung Dengan Barcelona

Ferran Torres Tinggal Sedikit Lagi Akan Bergabung Dengan Barcelona

Barcelona – Kabar terbaru dari transfer Ferran Torres dari Manchester City ke Barcelona akan segera berakhir. Menurut kabar kesepakatan kedua klub tinggal sedikit lagi.

Ferran Torres

Saat ini Barca sedang mencari sosok yang bisa menggantikan Sergio Aguero yang pensiun di tengah pekan kemarin.Ferran Torres merupakan salah satu pemain yang dikabarkan sangat disukai oleh Xavi.

Menurut informasi dari 90min, transfer Torres ke Barcelona hampir selesai. El Blaugrana diklaim sedikit lagi akan mencapai kesepakatan dengan juara EPL tersebut.

Manchester City awalnya meminta tebusan sebesar 60 juta pounds di bulan Januari nanti. Namun karena kesulitan keuangan Barca saat ini, Man City akhirnya mengusulkan skema peminjaman dengan obligasi pembelian permanen untuk sang penyerang, dan hal tersebut disepakati oleh Barca.

Tidak hanya itu, Torres juga turut mendesak Man City untuk menjualnya, dan hal . . . . . . tersebut terbukti sangat membantu bagi Barcelona.Sang winger dikabarkan ingin menjadi bagian dari proyek baru Barcelona dan juga ingin kembali ke Spanyol.

Hingga kini Torres masih absen dari skuat Manchester City karena cedera yang cukup parah yang dialaminya menyebabkan dirinya tidak bisa bermain. Diperkirakan dirinya akan comeback di bulan Januari 2022 mendatang, dan saat itu Barca sudah ingin segera menyelesaikan proses transfer sang pemain.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Tidak Mau Digantung Terus, Erling Haaland Diminta Pihak Klub Untuk Segera Putuskan Masa Depannya

Jakarta – Erling Haaland belakangan ini menjadi pembicaraan terkait dengan masa depannya, kini dikabarkan pihak ...