Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Federico Chiesa Ternyata Hampir Bergabung Dengan Liverpool Sebelum Bersama Dengan Juventus

Federico Chiesa Ternyata Hampir Bergabung Dengan Liverpool Sebelum Bersama Dengan Juventus

Liverpool – Federico Chiesa bergabung dengan Fiorentina sejak tahun 2007, dirinya saat itu bergabung di akademi La Viola.Kemudian di 2017, putra dari Enrico Chiesa ini dipromosikan ke tim senior Fiorentina.

Tiga tahun kemudian ia direkrut oleh Juventus dengan status pinjaman dan kewajiban untuk membelinya setelah dua tahun.Dirinya pun sukses menunjukan kemampuannya saat bersama dengan Juve.

sebelum kepindahannya ke Juventus,Chiesa sempat dikejar oleh Liverpool yang saat itu dikabarkan serius ingin memboyongnya.Liverpool saat itu sudah melakukan negosiasi dengan Fiorentina yang sepakat melepas Chiesa ke Anfield dengan bandrol 70 juta euro.

Jurnalis asal Italia, Niccolo Ceccarini, pada Viola News, via Sportbible membeberkan fakta tersebut. Niccolo mengatakan Liverpool akhirnya gagal memboyong Chiesa karena sang penyerang lebih memilih gabung Juventus.

“Saya akan memberi tahu Anda latar belakangnya: Fiorentina telah mencapai kesepakatan dengan Liverpool untuk 70 juta euro, tetapi negosiasi tidak berjalan . . . . . . karena keinginan bocah itu untuk pergi ke Juventus,” kata Ceccarini.

“Jadi itulah dia, pinjaman dua tahun yang terkenal [ke Juventus],” sambungnya.

Meski sebelumnya Liverpool sudah pernah ditolak, mereka tampaknya masih berharap bisa mendatangkan Chiesa. Menurut kabar mereka mengirim scout untuk mengamati permainan Chiesa bersama Juventus. Namun selain itu mereka juga disebut mengamati performa striker Fiorentina, Dusan Vlahovic.

Chiesa dikabrkan juga menarik minat dari Chelsea yang diklaim siap melepas penawaran sebesar 84 juta euro untuk mendapatkan jasanya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ingin Saingi Manchester City, Jurgen Klopp Minta Liverpool Tidak Kehilangan Poin

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, meminta agar Liverpool tidak lagi terlalu sering kehilangan poin ...