Home > Berita Transfer Pemain > FC Porto Siap Lepas Pemainnya Ke Liverpool dan Chelsea , Harganya Bisa Dilego Tipis-Tipis

FC Porto Siap Lepas Pemainnya Ke Liverpool dan Chelsea , Harganya Bisa Dilego Tipis-Tipis

Jakarta – Luis Diaz, bomber FC Porto menjadi incaran dari Liverpool dan Chelsea yang dikabarkan sedang berburu penyerang baru.Kedua klub tersebut sama-sama sedang membutuhkan tambahan tenaga di lini serang mereka agar lebih produktif mencetak gol.

Menurut kabar terbaru penyerang incaran mereka, Luis Diaz bisa direkrut di musim panas nanti, Diaz dinilai cocok untuk kebutuhan striker mereka.

Berdasarkan laporan dari Pipe Sierra, FC Porto mengetahui bahwa kedua raksasa EPL itu meminati penyerang mereka. Mereka membuka kans untuk menjualnya di musim panas nanti. Karena mereka tahu sang penyerang ingin pindah ke Inggris.

Menurut mereka tidak ada gunanya untuk mempertahankan pemain yang ingin pergi. Jadi mereka siap berpisah dengannya. Porto saat ini membuka jalur komunikasi dengan dua raksasa EPL itu. Mereka menugngu tawaran resmi untuk sang penyerang.

Meski FC Porto siap menjual sang penyerang bukan berarti mereka akan menjualnya . . . . . . dengan harga murah.Mereka percaya penyerang Timnas Kolombia itu punya potensi yang besar dan diyakini akan menjadi bomber top di masa depan. Karenanya mereka membanderol sang striker di angka 80 juta Euro dan bisa dinego.

Diaz pada musim ini masih jadi andalan di lini serang FC Porto. Ia sangat tajam di lini serang The Dragons.Dirinya sudah turun 20 kali di skuat Porto dan berhasil mengemas 13 gol dan dua assist.(Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Juventus Bantah Arthur Melo Akan Dipinjamkan Ke Arsenal

London – Arthur Melo bergabung ke Juventus sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dari Barcelona bersama ...