Home > Berita Transfer Pemain > Erling Haaland Tetap Menjadi Incaran Real Madrid Agar Semakin Tampil Garang

Erling Haaland Tetap Menjadi Incaran Real Madrid Agar Semakin Tampil Garang

Madrid – Real Madrid masih bermimpi untuk bisa memboyong Erling Haaland agar mempunyai lini serang yang gahar.Haaland diyakini akan meninggalkan Borussia Dortmund pada musim panas mendatang, demi mencari tantangan di level tertinggi.

Haaland sudah jadi bintang di Bundesliga, dirinya sudah membuat 27 gol dari 28 laga di musim lalu, musim ini sudah 13 gol dari 10 laga.

Bersumber dari Marca, kontrak Erling Haaland di Borussia Dortmund masih berlaku sampai 2024. Akan tetapi, klub-klub besar Eropa diprediksi siap membelinya dengan harga mahal pada musim panas mendatang.

Menurut kabar Haaland akan menuju Barcelona karena sang agen yakni Mino Raiola sudah bertemu dengan Presiden Barcelona, Joan Laporta.

Real Madrid masih ikut terus dalam perburuan membeli Erling Haaland. . . . . . . Keuangan Madrid yang baik membuat mereka bisa menyimpan uang untuk mendatangkan Kylian Mbappe (yang mana akan mendapat si pemain dengan status bebas transfer setelah kontraknya habis di musim panas nanti).

Karim Benzema dan Vinicius Jr ditambah dengan Haaland yang berposisi sebagai penyerang tengah, diyakini dirinya akan jadi penerusnya Benzema.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Pemain Barcelona Ini Menjadi Solusi Baru Untuk MU Karena Perfoma Varane Yang Mengecewakan

Manchester – Lini pertahanan Manchester United diketahui sedang bermasalah dan membuat mereka kerap kebobolan. Karenanya ...