Home > Berita Liga Inggris > Empat Klub Raksasa Premier League Perlu Penalti Untuk Menang Pekan Ini

Empat Klub Raksasa Premier League Perlu Penalti Untuk Menang Pekan Ini

Jakarta – Premier League pekan ke-16 ini diwarnai laga-laga kejutan serta hujan penalti. Empat klub raksasa Liga Inggris, yakni Manchester City, Chelsea, Liverpool, dan Manchester United, harus bekerja keras untuk bisa menang atas lawan-lawannya di pekan ini.

Manchester City baru bisa mencetak gol kemenangan 1-0 di menit ke-66 lewat tendangan penalti Raheem Sterling atas tamunya, Wolverhampton.

Manchester United baru bisa mencetak gol kemenangan 1-0 di menit ke-75 lewat tendangan penalti Cristiano Ronaldo saat tandang ke markas Norwich City.

Liverpool baru bisa mencetak gol kemenangan 1-0 di menit ke-67 lewat tendangan penalti Mohamed Salah atas tamunya, Aston Villa.

Sementara itu, Chelsea menang dengan skor 3-2 saat menjamu Leeds United. Laga Chelsea vs . . . . . . United ini diwarnai dengan tiga penalti, yakni penalti Rapinha (28’), dan Jorginho (58’ dan 90+4’).

Selain itu, masih ada laga Brentford vs Watford yang dimenangkan Brentford dengan skor 2-1. Gol kemenangan Brentford juga ditentukan oleh penalti yang dilakukan Bryan Mbeumo di menit ke-90+6.

x

Check Also

Sepi Peminat, Jack Wilshere Tetap Ingin Bermain Dan Tidak Mau Pensiun

London – Jack Wilshere,merupakan mantan gelandang Arsenal yang hingga saat ini masih belum memiliki klub ...