Home > Piala AFF > Elkan Baggott Pelajari Permainan Malaysia Melalui YouTube Selama Karantina

Elkan Baggott Pelajari Permainan Malaysia Melalui YouTube Selama Karantina

Singapura – Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott, dipastikan sudah bisa bermain kembali setelah menjalani karantina selama lima hari.

Menurut pengakuan Elkan Baggott, dirinya dalam kondisi baik dan siap membela Timnas Indonesia saat berhadapan dengan Malaysia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan bertanding melawan Malaysia pada matchday terakhir Grup B Piala AFF 2020, di National Stadium, Singapura, Minggu (19/12/2020) pukul 19.30 WIB.

Laga ini menjadi laga penentuan bagi kedua tim karena siapa yang memenangkan laga ini akan lolos babak semifinal Piala AFF 2020, menyusul Thailand dan Singapura dari Grup A.

“Saya dalam keadaan baik, saya sudah bebas (dari karantina). Kondisi saya sangat bagus dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan untuk pertandingan nanti,” kata Elkan Baggott.

“Saya berharap bisa bermain (lawan Malaysia), bekerja keras untuk meraih kemenangan di laga nanti. Memberikan segalanya untuk meraih kemenangan,” lanjutnya.

Elkan Baggott sudah bebas dari masa karantina pada, Sabtu (18/12/2020) kemarin, . . . . . . dan sudah bergabung bersama dalam latihan Timnas Indonesia di Stadion Bukit Gombak, Singapura.

Sebagai persiapan menghadapi Malaysia, Elkan Baggott mengaku telah mempelajari permainan tim Malaysia melalui YouTube seama menjalani karantina.

“Sejujurnya ini pengalaman pertama saya melawan Malaysia. Saya hanya tahu Malaysia adalah tim yang kuat. Saat di karantina saya menonton YouTube. Terus berlatih, dan tentu saja harus rileks menghadapi laga melawan Malaysia,” ujar bek Ipswich Town ini.

“Saya berharap suporter Indonesia terus memberikan dukungan. Berdoa agar kami dapat meraih hasil maksimal,” lanjutnya.

x

Check Also

Pakar Sepak Bola Malaysia Kagumi Kekuatan Lemparan Pratama Arhan

Jakarta – Kekuatan lemparan ke dalam bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan, pada ajang Piala ...