Home > Piala AFF > Egy Maulana Vikri Sudah Siap Bermain di Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2020

Egy Maulana Vikri Sudah Siap Bermain di Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2020

Singapura – Timnas Indonesia kembali akan bertarung melawan Singapura pada laga leg kedua semifinal Piala AFF 2020, di National Stadium, Sabtu (25/12/2021) pukul 19.30 WIB.

Pada laga ini, Timnas Indonesia dipastikan sudah bisa diperkuat Egy Maulana Vikri.

Pemain FK Senica ini sudah terlihat ikut berlatih bersama pemain Timnas Indonesia lainnya di Stadion Bukit Gombak, Singapura, Kamis (23/12/2021) kemarin.

Pada laga semifinal leg kedua ini Timnas Indonesia harus bisa mengalahkan Singapura karena ditiadakannya keuntungan gol tandang pada ajang Piala AFF 2020 ini.

Jika hasil imbang bertahan hingga waktu normal, kedua tim harus melalui babak tambahan waktu 2×15 menit. Jika masih imbang juga, maka pemenang akan ditentukan melalui adu penalti.

Menurut keterangan Egy Maulana Vikri, kondisinya dalam keadaan bagus dan siap diturunkan pada laga leg kedua nanti.

“Alhamdullilah saya sudah berlatih di sini bersama tim dan pelatih. Ya Alhamdullilah kondisi saat ini bagus dan tidak ada masalah,” kata Egy Maulana Vikri.

“Nanti tim pelatih akan kasih tahu (evaluasi) kita di meeting. Jadi . . . . . . kita harus fokus leg kedua, melupakan pertandingan yang kemarin, dan memberikan yang terbaik di pertandingan kedua nanti,” tambahnya.

Terkait kekuatan Singapura, Egy Maulana Vikri enggan berkomentar karena dirinya memilih lebih fokus ke persiapan tim. Penyerang berusia 21 tahun ini hanya meminta dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia.

“Saya lebih baik fokus di tim, lebih baik fokus di tim, pelatih juga sudah tahu letak kelemahan Singapura, jadi kita harus menyiapkan diri lagi dan mengikuti instruksi pelatih,” ucap Egy Maulana Vikri.

“Tetap support kami, dan doakan kami, InsyaAllah kita bisa memenangkan pertandingan di leg kedua nanti,” lanjutnya.

x

Check Also

Sikap Pemain Thailand Yang Menghampiri Bench Timnas Indonesia Usai Juara Piala AFF 2020 Tuai Pujian

Jakarta – Thailand sukses menjadi juara di ajang Piala AFF 2020 setelah mengalahkan Timnas Indonesia ...