Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Eder Militao Terpilih Menjadi Man Of The Match Di Laga Real Madrid vs Athletic Bilbao

Eder Militao Terpilih Menjadi Man Of The Match Di Laga Real Madrid vs Athletic Bilbao

Jakarta –  Real Madrid berhasil mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor akhir 1-0 di laga lanjutan La Liga 2021/22 yang digelar pada Kamis (2/11/2021) dini hari tadi.

Di laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut Real Madrid tampil dominan dengan catatan melepaskan 17 tembakan, tujuh di antaranya tepat sasaran, serta mencatatkan penguasaan bola hingga 63 persen.

Meski begitu Los Merengues mengalami kesulitan menembus pertahan musuh dan hanya bisa mencetak satu gol. Gol dari Karim Benzema menjadi penentu kemenangan Madrid yang tercipta jelang babak pertama usai.

Bilbao tetap mampu memberikan perlawanan di babak kedua. Beberapa peluang bisa mereka ciptakan dan hampir menjadi gol penyama kedudukan. Tetapi akhirnya, mereka tidak bisa menyamakan kedudukan dan harus pulang dengan tangan hampa.

Baca juga :Real Madrid Menang Tipis 1-0 Dari Atletico Bilbao Di Lanjutan La Liga 2021/22

Melihat jalannya laga tersebut harusnya gelar man of the match jatuh . . . . . . kepada Karim Benzema. Tetapi Whoscored memilih Eder Militao.

Selisih sedikit Militao mendapatkan skor di angka 7.7, sementara Benzema cuma 7.5. Sepanjang laga tersebut Militao memiliki peran yang krusial dalam memperkokoh benteng pertahanan Madrid.

Bek berumur 23 tahun tersebut terbukti mampu memenangkan tiga duel udara yang semuanya dilakukan di wilayah pertahanan sendiri. Duel di darat pun tidak kalah apiknya.

Militao berhasil mencatatkan dua tekel sukses dari tiga kali percobaan, melakukan sembilan sapuan dan satu intersep. Gawang Madrid bersih dari kebobolan dan itu semua berkat penampilan apik Militao di jantung pertahanan. Karenanya dirinya pantas mendapatkan gelar Man Of The Match di laga tersebut.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Ajang Piala Super Spanyol Dinilai Toni Kroos Ingin Libatkan Real Madrid

Madrid – Dalam laga semifinal Piala Super Spanyol 2021/22, Real Madrid berhasil menang atas Bercelona ...