Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Eden Hazard Akan Bermain Kontra Cadiz, Kesempatan Untuk Buktikan Diri Nih !

Eden Hazard Akan Bermain Kontra Cadiz, Kesempatan Untuk Buktikan Diri Nih !

Madrid – Pada laga lanjutan La Liga 2021/22, Senin (20/12/2021),Real Madrid akan berlaga kontra Cadiz.Dalam laga tersebut Carlo Ancelotti memastikan Eden Hazard akan ikut bermain.

Hazard masih kesulitan karena masalah cedera kambuhan dalam dua tahun terakhir, sehingga dirinya sering menepi cedera daripada bermain. Situasi ini membuatnya tidak lagi dianggap sebagai bintang masa depan Madrid.

Ancelotti menjelaskan bahwa masalah Hazard ada pada kondisi fisiknya yang tidak selalu baik sehingga dirinya selalu absen karena masalah fisik, padahal dia siap bermain.

Baca juga : Link Live Streaming Real Madrid dan Cadiz, La Liga 2021/22, 20 Desember 2021

“Dia [Hazard] akan jadi starter besok [vs Cadiz], dia akan bermain beberapa menit, dan dia akan menunjukkan apa yang bisa dia lakukan. Dia punya hasrat dan motivasi besar,” kata Ancelotti di Realmadrid.com.

“Dia tidak bermain hanya karena ada beberapa pemain absen, tapi karena dia telah berlatih dengan baik dan layak bermain.”

Ancelotti . . . . . . juga meyakini Hazard akan mulai menunjukkan kemampuan dan sumbangsihnya untuk tim di paruh kedua musim ini. Los Blancos masih akan menghadapi banyak pertandingan sulit.Menurut kabar musim ini Real Madrid memberikan kesempatan terakhir bagi Hazard untuk membuktikan diri, jika gagal maka kemungkinan besar sang pemain akan dilepas.

“Menurut saya Hazard siap bermain berdasarkan apa yang dia tunjukkan di sesi latihan,” sambung Ancelotti.

“Jelas di paruh pertama musim ini dia terpengaruh oleh pemain-pemain yang lebih layak bermain dan sudah bermain apik, seperti Vini Jr. dan Benzema.”

“Dia juga tidak biasa bermain di sisi kanan, jadi saya memilih memberikan kesempatan kepada Asensio dan Rodrygo,” tandasnya.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Eden Hazard Dan Isco Pemain Yang Tidak Masuk Rencana, Malah Jadi Pahlawan Kemenangan Bagi Real Madrid

Madrid – Pada babak 16 Besar Copa del Rey, Real Madrid berhasil menang atas Elche ...