Home > Berita Transfer Pemain > Dusan Vlahovic Beri Kode Positif Terhadap Keinginan MU Untuk Memboyongnya

Dusan Vlahovic Beri Kode Positif Terhadap Keinginan MU Untuk Memboyongnya

Manchester – Manchester United sedang berburu striker baru sebagai persiapan pengganti jangka panjang jika Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani tidak lagi berada di Old Trafford.

Bintang Serie A, Dusan Vlahovic merupakan salah satu nama yang masuk dalam daftar incaran mereka.Bak gayung bersambut, menurut laporan dari pakar transfer Eropa, Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa sang striker tertarik bermain di Inggris.

Karenanya kini MU lebih berpeluang untuk mendapatkan jasanya.Vlahovic dikabarkan sangat antusias dengan tawaran MU, karena dirinya ingin berlaga di Inggris.

Vlahovic menilai Premier League merupakan liga impiannya, baginya EPL memiliki tingkat kesulitan tertinggi di dunia. Hal tersebut membuat Vlahovic sangat tertarik dengan tawaran MU dan dirinya sudah siap pindah jika MU memberikan tawaran yang serius kepadanya.

Tetapi ada satu kendala untuk MU mendatangkan Vlahovic, yakni . . . . . . mahar transfer yang tinggi. Fiorentina membanderol sang striker dengan harga sekitar 75 juta pounds untuk jasa sang striker.

MU dilaporkan tidak terlalu keberatan dengan mahar itu. Mereka siap memboyong sang striker di tahun 2022 nanti.

Vlahovic bukanlah pilihan utama MU, karena mereka masih kesengsem dengan sosok Erling Haaland dan akan mengupayakan transfer sang striker di tahun 2022 nanti.(Ara-Satuedia.com)

x

Check Also

Paulo Dybala Dikabarkan Akan Hengkang, 3 Nama Ini Jadi Calon Penggantinya

Turin – Paulo Dybala diperkirakan akan hengkang dari Juventus dengan status bebas transfer pada musim ...