Home > Berita Liga Champions > Drawing 16 Besar Liga Champions Diulang, Pep Guardiola Santai Saja

Drawing 16 Besar Liga Champions Diulang, Pep Guardiola Santai Saja

Manchester – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, melihat pengundian ulang yang dilakukan UEFA untuk menentukan babak 16 besar Liga Champions 2021/22 karena adanya kesalahan teknis merupakan hal yang biasa dan tidak harus dibesar-besarkan.

Seperti diketahui sebelumnya, UEFA memutuskan untuk melakukan proses drawing ulang babak 16 besar Liga Champions 2021/22 karena adanya kesalahan teknis.

Terkait hal ini, Pep Guardiola menilainya sebagai sesuatu yang wajar karena siapa pun bisa melakukan kesalahan.

“Saya rasa kesalahan-kesalahan seperti ini akan terulang lagi,” kata Pep Guardiola kepada BBC Sports.

Baca juga : Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions 2021/22, Liverpool Bertemu Inter Milan

Karena itu, Pep Guardiola berharap hal ini tidak perlu dibesar-besarkan, dan ia tetap mengapresiasi UEFA untuk melakukan pengundian dengan adil.

“Saya rasa situasinya tadi memang sebuah kesalahan. Situasi ini bisa terjadi kepada siapa saja, baik seorang manajer, seorang pemain atau bahkan UEFA juga . . . . . . bisa melakukan kesalahan,” jelas Pep Guardiola.

Justru Pep Guardiola memandang akan terlihat aneh dan mencurigakan bila proses pengundian tidak diulang padahal ada kesalahan fatal di sana.

“Saya rasa ini keputusan yang adil. Akan jadi kesalahan besar jika UEFA tidak mengulangi undian ini, akan ada banyak kecurigaan di sana-sini,” tutupnya.

Pada pengundian pertama, Manchester City bertemu wakil dari Spanyol, Villarreal. Namun saat diulang, The Citizen nantinya akan bertemu Sporting Lisbon di babak 16 besar Liga Champions 2021/22 mendatang.

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...