Home > Berita Liga Champions > Donny van de Beek Klaim MU Bisa Kalahkan Tim Manapun di Babak 16 Besar Liga Champions

Donny van de Beek Klaim MU Bisa Kalahkan Tim Manapun di Babak 16 Besar Liga Champions

Manchester – Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, mengklaim timnya bisa mengalahkan tim manapun di babak 16 besar Liga Champions 2021/22 nanti.

Seperti diketahui, Manchester United berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 dengan status sebagai juara Grup F setelah mengantongi 11 poin.

Di babak 16 besar nanti, MU yang berstatus sebagai juara grup akan berhadapan dengan salah satu dari runner-up grup yang berbeda.

Itu berarti Setan Merah akan berhadapan dengan salah satu dari Paris St. Germain, Atletico Madrid, Sporting Lisbon, Inter Milan, Benfica, RB Salzburg, atau Chelsea.

Drawing babak 16 besar Liga Champions 2021/22 akan diadakan pada 13 Desember mendatang.

Manchester United tentu saja akan sedikit diuntungkan bila bertemu dengan tim-tim yang di atas kertas lebih lemah, seperti Sporting Lisbon, Benfica, atau RB Salzburg.

Meski demikian, Donny van de Beek optimis Manchester United bisa mengalahkan tim manapun yang . . . . . . telah lolos ke babak 16 besar.

“Tim manapun, kurasa semua tim di fase Liga Champions ini itu tim-tim yang kuat,” kata Donny van de Beek kepada Metro.

“Kupikir kami harus melihat pada diri sendiri. Kami harus menunjukkan performa sebaik mungkin, karena kupikir dengan para pemain yang kami punya kami bisa mengalahkan tim manapun,” tegasnya.

“Jadi kami harus bekerja keras setiap hari dan aku percaya kami bisa mengalahkan siapapun kalau kami bermain dengan baik,” tandas Donny van de Beek.

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...