Ditegur, Mantan Pemain Timnas Indonesia Naik ke Tribun dan Tendang Penonton

by -50 Views

Medan – Mantan pemain PSMS Medan dan Timnas Indonesia, Saktiawan Sinaga, terekam kamera melakukan aksi memalukan dengan menendang penonton yang sedang berada di tribun.

Aksi tidak terpuji ini terjadi saat laga antara Medan Utama melawan Tanjungbalai United di babak 16 besar Liga 3 zona Sumatra Utara (Sumut) 2021, di Stadion Mini Dispora Sumut, Medan, Kamis (02/12/21) sore.

Insiden terjadi di pertengahan babak pertama, ketika Saktiawan Sinaga melakukan provokasi terhadap pemain lawan yang berujung pertikaian.

Insiden di lapangan ini memicu kejengkelan penonton kepada sikap Saktiawan yang tidak memberikan teladan yag baik bagi para juniornya.

“Woi, Saktiawan. Kasih contoh yang baiklah sama adik-adik mu,” teriak seorang penonton dari arah tribun.

Mendengar teriakan tersebut, Saktiawan bukannya tersadar tapi justru terpicu emosinya hingga berjalan naik ke tribun dan menendang salah seorang penonton.

Aksi brutal Saktiawan ini makin menambah amarah penonton yang lain sehingga panitia dan petugas kepolisian langsung menenangkan Saktiawan.

Sayangnya, Saktiawan justru makin menjadi-jadi dan meluapkan emosinya dengan kata-kata yang tidak pantas.

Atas ulahnya ini, wasit langsung memberikan kartu merah kepada Saktiawan.

Tidak terima dirinya diberi kartu merah, Saktiwan juga meminta agar para penonton yang berteriak juga dikeluarkan dari stadion.

“Dia itu juga harus keluar, memprovokasi saya dan pertandingan ini,” bentak Saktiawan kepada wasit.

Saktiawan Sinaga diketahui merupakan salah satu mantan pemain andalan PSMS Medan dan Timnas Indonesia di era tahun 2000-an.

No More Posts Available.

No more pages to load.