Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Ditanya Soal Ballon d’Or 2021, Mohamed Salah : No Comment

Ditanya Soal Ballon d’Or 2021, Mohamed Salah : No Comment

Liverpool – Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, dengan tegas menolak berkomentar terkait penghargaan Ballon d’Or yang pada tahun 2021 ini diberikan kepada bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi.

Pada pemilihan pemain terbaik dunia dini Mohamed Salah berada di tempat ke-7, kalah bersaing dengan N’Golo Kante, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo yang pada tahun ini berada di peringkat ke-6.

Saat ditanya wartawan usai membawa Liverpool menang 4-1 di kandang Everton, Kamis (2/12/2021) dini hari WIB, Mohamed Salah mengaku enggan untuk mengomentari soal penghargaan Ballon d’Or 2021.

Menurut pemain asal Mesir ini, ia lebih fokus untuk membawa Liverpool menjuarai Liga Inggris atau Liga Champions.

“Saya tidak punya komentar tentang itu,” jawab Mohamed Salah singkat.

Mohamed Salah berharap di musim ini ia bisa mencetak lebih banyak gol dan membawa Liverpool menjadi juara.

“Semoga cetak gol lebih banyak lagi. Target pertama saya adalah memenangkan sesuatu di klub, juara liga, Liga Champions semoga keduanya,” ujar Mohamed Salah.

Terkait . . . . . . kemenangan Liverpool atas Everton, Mohamed Salah mengungkapkan, ada pesan khusus dari pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, di ruang ganti sebelum mereka bertanding.

“Pesan dari manajer adalah bahwa mereka akan bermain kuat secara fisik dan bermain 100% untuk setiap bola yang kami miliki. Kami harus memainkan permainan kami dan mencoba menciptakan peluang, yang kami lakukan,” ungkap Mohamed Salah.

“Saya berharap dia (bek Everton, Seamus Coleman) melakukan kesalahan yang dia lakukan. Pertandingan itu sulit saat kedudukan 2-1, tetapi pada kedudukan 3-1 itu menjadi jauh lebih baik,” lanjut Salah.

x

Check Also

Salah

Liverpool Kudu Siap-Siap Uang Banyak Jika Ingin Pertahankan Mohamed Salah

Liverpool – Mohamed Salah merupakan sosok yang tidak tergantikan di skuat Liverpool, dirinya menjadi mesin ...