Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ditaksir Klub-Klub Besar, Pedri Tidak Tergoda Dan Tetap Ingin Bela Barcelona

Ditaksir Klub-Klub Besar, Pedri Tidak Tergoda Dan Tetap Ingin Bela Barcelona

Barcelona – Pada musim ini Pedri baru saja memperpanjang kontraknya bersama Barcelona. Kontrak barunya akan berlaku hingga Juni 2026,dengan nilai klausul pelepasan senilai 1 miliar Euro.

Pedri

Meski begitu masih banyak klub yang tertarik untuk membajaknya, seperti Manchester City, Manchester United, hingga Paris Saint-Germain digosipkan tertarik padanya.

Pedri sendiri mengaku masih betah di Barcelona. Peraih penghargaan Kopa Award 2021 dan juga Golden Boy Award 2021 meminta ketenangan dan tak mau diganggu soal rumor transfer yang beredar.

“Man United, Man City, PSG tertarik merekrut saya? Saya bahagia jika bisa bertahan di Barca, itulah mimpi saya,” ujar Pedri kepada Tuttosport.

Baca juga : Cedera Kambuh Bikin Pedri Tidak Bisa Main Untuk Barcelona Hingga Awal Tahun 2022

“Biarkan saya bermain di sini sampai 2026, lalu kita lihat bagaimana kelanjutannya. . . . . . . Tolonglah, saya baru saja meneken kontrak baru dengan Barcelona,” jelas Pedri.

Pada musim lalu nama Pedri baru bersinar ketika dirinya tampil mengesankan bersama Barcelona dan Timnas Spanyol. Berkat perfoma apiknya saat itu dirinya sampai menjadi sosok tak tergantikan di lapangan tengah, dengan tampil lebih dari 70 pertandingan dalam setahun.

Di musim ini, Pedri baru bermain 4 kali, dengan total 310 menit, cedera otot yang dialaminya membuatnya kesulitan bermain untuk membela Barca pada musim ini. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Akhirnya Ansu Fati Akan Terbang Ke Arab Saudi Untuk Bela Barcelona Kontra Real Madrid

Barcelona – Ansu Fati dihantam cedera hamstring saat membela Barcelona pada November lalu dan usai ...