Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ditaksir Klub Besar, Xavi Yakin Ousmane Dembele Akan Bertahan Di Barcelona

Ditaksir Klub Besar, Xavi Yakin Ousmane Dembele Akan Bertahan Di Barcelona

Barcelona – Xavi manajer Barcelona yang baru akhirnya kini buka suara mengenai rumor masa depan Ousmane Dembele.Dirinya optimistis sang winger akan bertahan di Camp Nou meski ia digoda tim-tim besar.

Ousmane Dembele

Pada bursa transfer nanti Dembele diprediksi akan jadi properti panas karena dirinya akan berstatus sebagai bebas transfer di tahun 2022 nanti. Sudah ada beberpa tim yang tertarik dengan jasanya antara lain Manchester United dan Juventus.Namun Xavi optimistis sang winger akan bertahan di Camp Nou.

“Saya merasa positif dengan situasi Ousmane saat ini,” ujar Xavi yang dikutip Sportsmole.

Baca juga : Dianggap Tidak Berkembang Di Barcelona, Frenkie De Jong Disarankan Untuk Menimbang Manchester United

Sang winger menurut Xavi juga ingin bertahan di Camp Nou.Dembele ingin melanjutkan karirnya di Barcelona karenanya Xavi optimistis bisa mempertahankan sang winger.

“Ousmane berkata kepada saya bahwa ia ingin melanjutkan karirnya di sini. . . . . . . Ia juga bilang bahwa ia bahagia berada di klub ini,”

Xavi menyebut bahwa kendalanya sekarang ada di agen Dembele. Ia menyebut bahwa agen sang winger cukup alot untuk dinego.Namun mereka tidak akan menyerah dan akan terus mendorong manajemen Barcelona untuk mengamankan jasa sang winger.

“Masalah kami saat ini adalah mencapai kesepaktan dengan agennya. Ia tahu betul bahwa ia akan menjadi pemain penting di klub ini jika ia bertahan,” ujarnya.

Dembele dikabarkan tidak kunjung memperpanjang kontraknya di Barcelona karena faktor gaji.Barca dilaporkan ingin memotong gaji Dembele. Sementara Dembele dikabarkan ingin mendapatkan tambahan gaji.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie de Jong Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Deportivo Alaves vs Barcelona

Jakarta – Dalam duel pekan ke-22 La Liga 2021/22, Barcelona berhasil meraih kemenangan dengan skor ...