Home > Berita Liga Prancis > PSG > Direktur Olahraga PSG Tidak Yakin Kylian Mbappe Akan Bertahan Di PSG

Direktur Olahraga PSG Tidak Yakin Kylian Mbappe Akan Bertahan Di PSG

Paris – Kylian Mbappe kini telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan di skuat PSG dirinya menjadi salah satu mesin gol andalan Les Parisien. Namun belakangan ini PSG sedang gundah karena kontrak Mbappe di Parc Des Princes akan habis dalam enam bulan ke depan.

Hal tersebut diberitkan oleh Direktur Olahraga PSG, Leonardo yang mengaku tidak yakin sang penyerang akan bertahan di PSG.

Saat ini Real Madrid diyakini jadi yang terdepan untuk mengamankan jasanya. Leonardo mengabarkan bahwa PSG masih ingin mempertahankan Mbappe. Mereka menilai sang striker sangat krusial bagi tim mereka dan mereka sulit untuk mencari pemain seperti Mbappe. Karenanya mereka akan memintanya untuk bertahan.

“Apa yang bisa saya katakan mengenai Mbappe? Well Kylian adalah pemain yang luar biasa. Ia pemain yang berbeda dan juga unik,” beber Leonardo kepada AS.

Meski Leonardo menyebut bahwa pihaknya sangat ingin mempertahankan Mbappe, dirinya tidak merasa yakin sang . . . . . . penyerang punya pikiran yang sama dengan mereka karena hingga kini pihaknya masih menunggu jawaban dari Mbappe dan berharap sang penyerang ingin bertahan di Paris.

“Anda semua tahu apa yang kami inginkan darinya. Namun kita lihat nanti apakah itu bisa jadi kenyataan,” ujarnya.

Mbappe seakan memberikan harapan kepada PSG, karena belum lama ini dirinya menyatakan bahwa ia masih bahagia bermain untuk PSG. Tetapi kenyataanya hingga kini masih belum ada tanda-tanda ia akan memperbaharui kontraknya di PSG.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Lionel Messi Absen Dalam Laga PSG Kontra Lyon, Tambah Banyak Pemain Yang Tidak Bisa Ikut Bertanding Nih !

Jakarta – Pada pekan lalu Lionel Messi dinyatakan positif COVID-19, dirinya terjangkit virus corona ketika ...